DIDUGA DEPRESI, PRIA INI TEWAS GANTUNG DIRI

Randublatung- Diduga lantaran depresi, Bambang Sutejo (35) warga Dusun Kalisari RT 02 RW 01 Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

 

Gantung diri

Petugas memeriksa jenazah Bambang Sutejo (35) di lokasi kejadian, Dusun Kalisari RT 02 RW 01 Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

 

Peristiwa naas ini diketahui sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi, Minggu (18/08). Bambang Sutejo ditemukan tewas gantung diri dengan tali plastik yang ditalikan pada rangka rumahnya. Setengah jam sebelumnya, kerabatnya  menyaksikan korban masih merawat burung peliharaanya.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban disimpulkan meninggal dunia karena merasa depresi (sehingga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, red),” terang Kapolsek Randublatung Polres Blora, AKP Supriyo.

Berdasarkan pemeriksaan petugas terhadap sejumlah saksi, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Susanti (35), kerabat korban. Saat itu, ibu rumah tangga ini menyaksikan korban tengah merawat burung peliharaannya di depan rumah. Saat itu, Susanti sedang menyusui anaknya di ruang tamu.

Setengah jam kemudian, Susanti yang hendak ke belakang rumah menyaksikan korban telah tergantung dengan tali tampar yang dihubungkan dengan rangka atas (usuk, jw) rumah tersebut. Tak pelak, wanita ini pun kaget dan berteriak histeris.

Teriakan Susanti membuat orang-orang yang berada di sekitar rumah tersebut terkejut. Susanti menceritakan apa yang dilihatnya. Akhirnya, kejadian ini segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Saat petugas tiba di lokasi, kondisi korban masih tergantung, memakai kaos berkerah warna abu-abu dan bercelana jeans. Petugas kemudian menurunkan korban serta melakukan pemeriksaan. Usai diperiksa, jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan