fbpx

DIDUGA DIBUNUH KEKASIHNYA, WANITA HAMIL 8 BULAN ASAL BLORA INI DITEMUKAN TEWAS

  • Bagikan
TERDAKWA DUGAAN PENEBANGAN KAYU MENINGGAL SAAT JALANI PERAWATAN DI RSUD
Ilustrasi

Semarang- SAN (22), wanita asal Blora ini ditemukan tewas di kamar kosnya yang berada di Jalan Condrokusumo RT 08 RW 05 Gisikdrono,  Semarang Barat sekitar pukul 13.00 WIB.

Sontak kejadian tersebut membuat geger warga sekitar, apalagi diketahui korban tengah mengandung dengan usia kandungan sekitar delapan bulanan.

“Iya korban sedang hamil kira-kira delapan bulan. Saya dipanggil pasangan korban bernama Agung untuk menolong korban yang tergeletak di kamar,” ungkap saksi mata, Andito, seperti dikutip Tribunpantura(dot)com.

Sebelumnya, Andito sempat melihat korban duduk di depan kos sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian setelah pulang dari salat Jum’at pukul 13.00 WIB dirinya dimintai tolong pacar korban untuk melihat kondisi korban yang sudah tergeletak di lantai kamar kos dengan kondisi wajah menghitam.

Dari keterangan saksi mata, diketahui korban bersama pasangannya yakni ADS (18), warga Gebang, Banjarsari, Surakarta sudah menghuni kamar nomor dua di lantai dua kos sejak tiga bulan lalu.

“Ga ada keributan di antara mereka berdua selama menghuni kamar kos tersebut namun mereka mengaku bukan pasangan suami istri resmi,” ujarnya.

Sementara itu, Wakasatreskrim Polrestabes Semarang, AKP Agus Supriyadi menyebut, korban diduga dibunuh oleh pasangannya. Diketahui, korban dan pasangannya hidup bersama kendati belum menikah.

“Betul ada indikasi ke sana, ada indikasi pembunuhan,” terangnya.

Saat ini diduga pelaku juga sudah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif pelaku.

“Dibunuh dengan cara apa masih kami dalami. Nanti ya kami kabari lagi,” pungkasnya. (Jyk)

  • Bagikan