DIDUGA FRUSTASI DITINGGAL ISTRI, PRIA DI NGAWEN NEKAT GANTUNG DIRI

Ngawen- Diduga alami frustasi lantaran menduda terlalu lama setelah ditinggal istrinya, seorang pria bernama Jasman (51), warga Desa Gotputuk RT 07 RW 02 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

 

Polisi sedang melakukan pemeriksaan

Polisi sedang melakukan pemeriksaan

 

Kapolsek Ngawen Polres Blora, Iptu Sunarto mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB malam, Rabu (06/05) di dalam kamar rumahnya. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, diketahui korban mengalami frustasi lantaran menduda cukup lama ditinggal istrinya. Ditengarai, hal ini menjadi alasan korban mengakhiri hidupnya.

Menurut polisi, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh ibu korban yang menyaksikan anaknya tersebut telah berada dalam posisi tergantung,  dengan tali yang terhubung pada atap (Blandar) kamarnya. Peristiwa ini segera diberitahukan kepada saksi mata lainnya dan diteruskan ke aparat kepolisian.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, korban murni meninggal dunia gantung diri tanpa ada unsur lainya,” terang Iptu Sunarto. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan