Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DIDUGA KARENA PUNTUNG ROKOK, KANDANG SAPI DI KUNDURAN TERBAKAR

Kunduran- Kandang sapi milik Suwarlan (52) warga Dusun Ngronggah RT 03 RW 04 Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora terbakar. Diduga, api dipicu dari puntung rokok yang masih menyala dan dibuang di dekat lokasi.

 

Kebakaran di kandang sapi milik Suwarlan (52) di Dusun Ngronggah RT 03 RW 04 Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora

Kebakaran di kandang sapi milik Suwarlan (52) di Dusun Ngronggah RT 03 RW 04 Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora

 

Kapolsek Kunduran Polres Blora, Iptu Lilik Eko mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi. Api juga membakar tumpukan jerami yang berada di dalam kandang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Selasa (08/10).

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban, api berasal dari bekas puntung rokok korban. Serta korban membenarkan apabila sering membuang puntung rokok dekat kandang,” terang Kapolsek.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh seorang pencari barang bekas yang melihat adanya kepulan asap di kandang sapi tersebut. Kemudian, pencari barang bekas tersebut memberitahukan peristiwa ini ke beberapa ibu rumah tangga yang sedang mengobrol di depan rumah.

Mengetahui kandang Suwarlan terbakar, ibu-ibu ini berteriak histeris dan warga setempat pun segera berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tak berapa lama, kepolisian bersama 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

“Tidak ada korban jiwa, kerugian material mencapai Rp 10 juta,” pungkas Kapolsek. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan