fbpx

DIDUGA KENA SERANGAN JANTUNG, PETUGAS KAI TEWAS DI BELAKANG KANTOR SINTEL CEPU

Pegawai PT. KAI asal Cepu, Blora, ditemukan meninggal di Area dalam Stasiun Cepu hari ini. Dugaan sementara karena serangan jantung. Korban adalah Soeprijono, Kaur Perawatan Preventif UPT Resor Sintelis 4.11 Cepu.
Pegawai PT. KAI, Soe prijono meninggal dunia.

Blora, BLORANEWS – Pegawai PT. KAI asal Cepu, Blora, ditemukan meninggal di Area dalam Stasiun Cepu hari ini. Dugaan sementara karena serangan jantung. Korban adalah Soeprijono, Kaur Perawatan Preventif UPT Resor Sintelis 4.11 Cepu.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro mengaku, pada Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 14.00 hari ini, pihaknya mendapat laporan dari pegawai atas nama Djumadi, bahwa ada seseorang dalam posisi tertelungkup di teras ruang genset belakang kantor Sintel Cepu. Setelah dilakukan pemeriksaan dokter Klinik Mediska Cepu, korban dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA :  WAJIB TAHU, MULAI 1 JANUARI 2021 PESAN TIKET KERETA API SECARA ONLINE

“Pekerja dalam keadaan posisi tengkurap, keluar darah di hidung, telinga, mata dan mulut,” jelasnya.

Selanjutnya, Supervisor Klinik Mediska Cepu menghubungi Babinsa dan Polsek Cepu untuk identifikasi korban. Pukul 14.30, tim Polsek Cepu melakukan identifikasi korban. Pukul 15.30 jenasah dibawa ke RSUD Cepu untuk di otopsi. Pukul 16.00 masih dilakukan visum oleh tim dokter RSUD Cepu.

BACA JUGA :  DAMPAK COVID-19, PENUMPANG KA MENGALAMI PENURUNAN DRASTIS

“Korban adalah Soeprijono, Kaur Perawatan Preventif UPT Resor Sintelis 4.11 Cepu,” tambahnya.

Dia menambahkan, hasil MCU yang bersangkutan nilai B. Dengan kelainan jantung dan dianjurkan kontrol rutin. Selain itu, almarhum juga memiliki riwayat pasang ring tahun 2021. Bahkan yang bersangkutan kontrol rutin di RSU PKU Cepu dengan menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan. (sub)

BACA JUGA :  BLORA JAYA EKPRES AKAN BERHENTI DI STASIUN WADU