DIDUGA KORSLETING LISTRIK, SATU RUKO DI CEPU TERBAKAR

Cepu- Diduga akibat korsleting listrik, Rumah Toko (Ruko) milik Budianto Wibowo (31) yang beralamat di Jl. Gajah Mada No. 26 A RT 01 RW 08 Kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu, Blora hangus terbakar.

 

Kebakaran ruko cepu

Rumah Toko (Ruko) yang beralamat di Jl. Gajah Mada No. 26 A RT 01 RW 08 Kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu ludes di lalap Api.

 

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiyana mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul pukul 07.05 WIB pagi tadi ketika ruko ditinggalkan pemiliknya untuk berolahraga. Jum’at (20/11).

“Awalnya pagi itu, sekitar pukul 05.30 WIB korban keluar meninggalkan rumah dan menguncinya untuk melakukan olah raga bersepeda,” ucapnya.

Selanjutnya, sekitar pukul 07.05 WIB saksi mata, yakni Anjar (46) dan Subroto (57) yang juga merupakan warga sekitar melihat kepulan asap yang keluar dari atap rumah korban.

Kemudian mereka (saksi, red) mengecek rumah korban dan mendapati api sudah membakar isi bagian dalam rumah tersebut.

“Api berhasil dipadamkan pukul 07.30 WIB dengan mengerahkan 6 unit Damkar dari Pertamina Cepu, Migas Cepu, dan Damkar BPBD Blora sehingga api tidak merambat kebangunan lainnya,” terangnya.

Lebih lanjut, AKP Agus Budiyana menambahkan beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai memakan korban.

“Kerugian materiil akibat kejadian tersebut ditaksir sekitar Rp 200 juta rupiah,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan