fbpx

DIDUGA MABUK, TRUK HANTAM BENGKEL LAS

Sebuah Truk kosong menghantam bengkel las milik Sarbi di Desa Adirejo, Kecamatan Blora hari ini. Tepatnya usai shalat Jumat Pukul 12.30. Diduga sopir mabuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.
Truk menghantam bengkel las.

Blora – Sebuah Truk kosong menghantam bengkel las milik Sarbi di Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan hari ini. Tepatnya usai shalat Jumat Pukul 12.30. Diduga sopir mabuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Sebelum menabrak bengkel las, terlebih dahulu truk menabrak pete cina dan pohon mangga hingga tumbang. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Untuk sopir mengalami cidera ringan. Sementara pemilik las selamat karena sedang istirahat.

“Alhamdulillah, untung saja sudah istirahat. Biasanya rame, ini tadi kosong. Pas hari Jumat juga,” terang Sarbi disela-sela evakuasi truk.

Dia mengaku, sopir sedang mabuk. Sebelum menabrak bengkel lasnya, jarak 200 meteran truk sudah oleng.

“Bilangnya dari Purwodadi. Orang penawangan,” tambahnya.

Truk mulai dievakuasi pukul 15.30. kondisinya bagian depan truk ringsek. Namun masih bisa jalan.

Evakuasi juga sempat menyebabkan arus lalu lintas tersendat beberapa saat. Namun bisa diatasi petugas lantas. Proses evakuasi juga membuat warga berhamburan keluar rumah untuk menyaksikan proses evakuasi truk. (Sub)