DIDUGA MASALAH EKONOMI, PRIA DI JEPON DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Jepon- Diduga lantaran masalah ekonomi, seorang pria di Jepon ini nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri. Kamis (18/02).

Korban diketahui bernama Eko Widiyantoro (31), warga Dusun Blungun RT 04 RW 01 Desa Blungun Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

 

DIDUGA MASALAH EKONOMI, PRIA DI JEPON DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Petugas menunjukan lokasi kejadian.

 

Kapolsek Jepon, Iptu Supriyono mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pagi tadi, sekitar pukul 09.30 WIB. 

“Sekitar pukul 08.00 WIB, ayah korban, Supardan (56) yang hendak pergi ke sawah bertemu dengan korban di teras depan rumahnya. Mereka sempat mengobrol, kemudian korban bilang akan pergi mencabut rumput,” ungkapnya.

Selanjutnya, korban mempersiapkan peralatan untuk mencabut rumput sementara ayah korban melanjutkan pergi ke sawah. Namun hingga pukul 09.30 WIB, saat ayah korban pulang dari sawah ia melihat peralatan mencabut rumput milik korban masih berada di depan rumah.

“Saat ayah korban masuk kedalam rumah korban dan saat menengok ke dalam kamar pelapor mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung dengan tali tambang plastik warna biru melilit di leher korban dan bagian atas tali diikatkan di kayu sandheng rumah,” tambahnya.

Mendapati anaknya dalam keadaan tergantung, kemudian ayah korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan bersama-sama menurunkan korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis dari puskesmas Jepon, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Diduga korban nekat melakukan gantung diri karena ada permasalahan perekonomian rumah tangga,” pungkasnya. (Jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan