DIDUGA TERHIMPIT EKONOMI, PRIA INI GANTUNG DIRI DENGAN RANTAI SEPEDA MOTOR

Cepu – Diduga terhimpit urusan keuangan, seorang pria bernama Joko Susilo (41) nekat mengakhiri hidupnya secara tragis. Pria yang diketahui bekerja wiraswasta ini, ditemukan tewas gantung diri dengan leher terjerat rantai sepeda motor.

 

Mayat Joko Susilo (41) ditemukan tergantung dengan rantai sepeda motor.

 

Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Slamet Riyanto mengungkapkan , korban merupakan warga Kelurahan Balun Bahdoro lorong 2 timur RT 03 RW 05 Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Peristiwa ini, terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pagi tadi, Jumat (09/11).

“Korban ditemukan tergantung dengan rantai sepeda motor di gardu RT 05 RW 07 Kelurahan Cepu Kidul Kecamatan Cepu. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan,” terangnya.

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti berupa sandal milik korban, dan rantai sepeda motor yang menjerat lehernya. Posisi mayat menghadap keselatan, posisi kaki mengantung tidak menempel di tanah.

“Posisi korban menggantung dengan leher terlilit rantai sepeda motor yang dikaitkan pada blandar gardu. Korban melakukan gantung diri, diduga karena mempunyai permasalahan ekonomi,” imbuh AKP Slamet Riyanto.

Usai diperiksa oleh petugas medis dan aparat kepolisian, jasad korban segera diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan dengan layak.  (hud)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.