DIGOYANG RENA KDI, KONSER DANGDUT BHAYANGKARA 73 PIKAT PENONTON DAN YOUTUBER

Blora- Aksi panggung artis dangdut ibu kota, Rena KDI pukau penonton konser dangdut Hari Bhayangkara 73 di Alun-alun Blora, Senin (07/03) malam. Selain Rena, konser dangdut ini juga dimeriahkan sederet artis ternama lainnya.

 

Konser dangdut dalam rangka Hari Bhayangkara 73 di Alun-alun Blora

 

Ternyata, tak hanya pecinta dangdut yang menantikan pertunjukan ini. Para pemburu rupiah pengunggah video di saluran Youtube pun tak mau melewatkan momen langka ini. Pasalnya, video dangdut memiliki banyak peminat di dunia maya.

“Alhamdulilah, senang sekali bisa menyaksikan langsung mbak Rena KDI di Blora,” kata salah satu Youtuber Blora, Ferry (25).

Seperti diketahui, konser dangdut merupakan salah satu hiburan favorit masyarakat Blora. Tak hanya dangdut papan atas ibu kota, pentas dangdut dari orkes lokal pun cukup diminati. Bergoyang dengan alunan musik dangdut dirasa dapat melepas kepenatan.

“Jadi nggak usah jauh jauh, bisa merekam konser live di Blora,” imbuh Ferry.

Konser dangdut dengan penampilan Rena KDI ini, merupakan puncak perayaan Hari Bhayangkara 73 yang dipersembahkan oleh keluarga besar Polres Blora. Dalam sepekan terakhir, sejumlah kegiatan sosial, keagamaan dan olahraga digelar untuk menyambut hari istimewa kepolisian ini.

“Silakan nikmati hiburan yang ada, silahkan joget. Didepan panggung juga boleh, asal tetap tertib dan damai. Karena, ini memang hiburan untuk kita semua,” kata Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto dari atas panggung dangdut. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan