fbpx

DIHADIRI BUPATI BLORA, KADES CUNGKUP BERHARAP INFRASTRUKTUR JALAN DIBANGUN

Jumat (4/2/2022), Bupati beserta Forkopimda gelar Kegiatan Blora Menyapa di Desa Cungkup, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaring aspirasi masyarakat di tingkat bawah.
Kegiatan Blora Menyapa di Desa Cungkup, Kecamatan Kunduran.

Blora- Bupati beserta Forkopimda langsungkan Kegiatan Blora Menyapa untuk yang pertama kali di Desa Cungkup, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora pada Jumat (4/2/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan guna menjaring aspirasi masyarakat bawah di seluruh desa se-Kabupaten Blora.

Dalam Kesempatan itu, Kepala Desa Cungkup, Yoyok Adi Nugroho menyampaikan aspirasi kepada Bupati Blora untuk membangun infrastruktur jalan kabupaten yang ada didesanya.

BACA JUGA :  PERDES BANYAK DIIDOLAKAN, PPDI SIAP KAWAL DESA

“Saya dapat kabar jika tahun 2022 ini dapat anggaran Rp 3 miliar dari Pemkab untuk pembangunan jalan kabupaten yang menghubungkan Cungkup ke batas Kabupaten Grobogan, tapi belum tahu dapat berapa meter yang dibangun dengan pagu sebesar itu,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap pembangunan infrastruktur bisa berjalan lancar. Jika anggaran belum mencukupi, ia meminta untuk ditambah dari APBD 2023 atau perubahan APBD 2022.

BACA JUGA :  BUPATI MINTA UGM BANTU PEMBANGUNAN BLORA SELATAN DAN PENDIRIAN RS RANDUBLATUNG

Sementara itu, Bupati Blora Arief rohman menyampaikan akan menampung aspirasi dari Desa Cungkup dan membahasnya dengan pihak terkait.

“Kita tampung usulannya, nanti biar dihitung oleh DPUPR untuk Cungkup ini butuh anggaran berapa agar tuntas sampai batas Grobogan. Sedangkan jalan Kunduran sampai perempatan Pasar Ngronggah (arah Cungkup) rencananya akan kita tuntaskan di 2022 ini. Sedangkan Ngronggah ke selatan sampai Doplang semoga bisa kita teruskan di tahun berikutnya, bertahap,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  BUPATI TERIMA SERTIFIKAT PENDOPO DAN ALUN-ALUN BLORA