fbpx

DINILAI AGRESIF, TOKYO VERDY SERIUS UBAH POSISI ARHAN JADI PENYERANG

Pemain asal Blora, Pratama Arhan banjir pujian setelah direkrut klub kasta kedua liga Jepang, Tokyo Verdy. Tidak hanya dari masyarakat Indonesia, pujian itu juga dilontarkan Direktur Bisnis Tokyo Verdy, Yuta Saito ketika wawancara eksklusif dengan Youtube J-League International.
Pesepak bola Tokyo Verdy, Jepang asal Blora, Pratama Arhan.

Blora, BLORANEWS – Bek kiri asal Blora, Pratama Arhan dimainkan tidak pada posisi aslinya dalam debut pertamanya di Tokyo Verdy. Saat bersua Tochigi Goldfly SC pada pekan ke-26 J2 League, Arhan dimainkan bukan sebagai bek kiri melainkan sebagai penyerang sayap.

Perubahan itupun ternyata telah direncanakan oleh pihak Tokyo Verdy. Dijelaskan Direktur Olahraga Tokyo Verdy Atshuhiko Ejiri, pihak klub tak main-main dalam proyek pengubahan posisi Arhan. Ia menyebut, Arhan bakal semakin bagus jika dimainkan sebagai penyerang sayap.

BACA JUGA :  CETAK GOAL LAGI, PUTERA ASLI BLORA SELAMATKAN INDONESIA DI SEMIFINAL PIALA AFF 2020

“Arhan memang direkrut disini utamanya untuk dipasang pada posisi bek kiri, namun kalau saya lihat dari cara bermain Arhan, sepertinya Arhan memiliki banyak potensi,” jelasnya di Chanel Youtube Tokyo Verdy yang diunggah pada Jumat (15/7/2022).

Ejiri menilai, Arhan sangat agresif dalam sisi penyerangan. Kemampuan itulah yang membuat klub mencoba memasang Arhan sebagai penyerang sayap.

BACA JUGA :  BUPATI ARIEF PASTIKAN RENOVASI RUMAH ARHAN SEGERA DILAKUKAN

“Dari yang saya lihat, dan juga pembicaraan staf di lapangan, kemampuan Arhan seperti teknik dan ide penyerangan yang dimiliki saat ini sudah mencapai level untuk dapat bergabung pada sebuah pertandingan,” ungkap Atshuhiko Ejiri.

Mewakili klub, Ejiri berharap Pratama Arhan bisa segera adaptasi dan menunjukkan performa terbaiknya seperti saat bermain di Timnas Indonesia.

BACA JUGA :  GABUNG KLUB JEPANG, LAGI LAGI ARHAN BANGGAKAN BLORA

“Permainan Arhan ketika menjadi Timnas di pertandingan akhir tahun kemarin menurut saya sangat bagus sekali. Dan saya yakin sekali, Arhan bisa main bagus seperti itu juga disini,” pungkasnya. (Kin).