fbpx

DINILAI INOVATIF, PEMKAB BLORA TERIMA IGA AWARD 2022

BLORA – Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST., MM. mewakili Kabupaten Blora menerima Innovative Government Award ( IGA ) 2022 dari Kementerian Dalam Negeri sebagai Kabupaten Sangat Inovatif.

Penghargaan diberikan di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta, Jumat (23/12/2022). 

Acara itu dihadiri Menteri Dalam Negeri, M Tito Karnavian, Sejumlah Kabupaten lain yang juga menerima Predikat Kabupaten Sangat Inovatif di ajang IGA Award tahun 2022 ini. Diantaranya Sampang, Lampung Barat, Malang, Pesawaran, Sumedang, Tegal, Bantul, Bangka, Aceh Jaya dan Sidoarjo.

“Selamat kepada rekan-rekan kepala daerah yang mendapatkan award. Berkat kerja keras yang luar biasa, kami perlu hargai. Kami usulkan yang berprestasi bisa dapat dana insentif daerah dari Kemenkeu. Kemudian bagi yang belum beruntung, kami harapkan acara ini bisa memotivasi untuk terus berinovasi,” ucap Mandagri Tito.

Dengan penghargaan ini, Mendagri berharap dapat menjadi acuan bagi masyarakat dalam menilai kinerja para pimpinan daerah.

“Masyarakat dapat melihat siapa pemimpin yang baik, yang bagus, dan siap memimpin, dan mana saja yang hanya bekerja rutinitas saja,” tegasnya.

Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., merasa bersyukur akhirnya Blora memperoleh predikat Kabupaten Sangat Inovatif dari IGA Award 2022 Kementerian Dalam Negeri.

“Ini adalah prestasi atas kerja bersama dalam semangat Sesarengan mBangun Blora. Semoga kedepan menjadikan Blora lebih baik lagi,” pungkas Wakil Bupati. (sub)

Ikuti berita terkini dari Bloranews.com di Google News, klik di sini.