fbpx

DIPUTUS CINTANYA OLEH CEWEK BLORA, PRIA KLATEN NEKAT AKHIRI HIDUP

  • Bagikan
DIPUTUS CINTANYA OLEH CEWEK BLORA, PRIA KLATEN NEKAT AKHIRI HIDUP
Foto : Gatra.

Sukoharjo- S (24), warga Kecamatan Kemalang, Klaten, Jawa Tengah ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kamar kosnya yang berada di Jalan Pudak, Kampung Tegalrejo RT 04 RW 04 Kelurahan Jetis, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (31/08) sore.

Dikutip dari Gatra(dot)com, sebelum ditemukan meninggal korban diketahui terlibat cekcok dengan kekasihnya yakni Betty Yuliana (21), warga Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.

“Betul ada kejadian penemuan mayat di kos, diduga sudah tiga hari,” jelas Kapolsek Sukoharjo, AKP Marlin. 

Dari keterangan Kapolsek, pada hari Sabtu (28/08) sekitar pukul 22.00 WIB, Betty bertemu dengan pacarnya di kos tersebut untuk mengambil masker dan selanjutnya memutuskan hubungan asmaranya.

“Pacar korban menghubungi lewat WhatsApp menyatakan memutuskan hubungan cinta dengan korban karena pacarnya mengetahui korban telah selingkuh,” bebernya.

Karena diputus cintanya, kemudian korban memblokir nomor telepon pacarnya tersebut, sehingga Betty tidak bisa menghubungi korban.

“Sebelumnya setiap terjadi masalah, korban sering mengancam pacarnya, bahwa ia akan bunuh diri kalau diputuskan cintanya,” tambahnya.

Sementara itu, Sitiyem (54) pemilik kos pada hari Minggu (29/08) sekitar pukul 18.00 WIB melihat korban membeli makanan secara online, setelah itu korban kembali masuk ke dalam kamarnya dan tidak keluar lagi.

Kejadian tersebut akhirnya diketahui pertama kali oleh Betty yang saat itu mendatangi kos korban. Saat berada di depan kamar kos, dirinya mencium bau busuk sementara pintu kamar kos dalam keadaan terkunci.

Lantaran curiga, Betty akhirnya menghubungi pemilik kos dan RT setempat. Dan ditemukan korban dalam keadaan menggantung, kemudian petugas dari Polsek Sukoharjo Kota bersama dokter puskesmas dan tim SAR mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawa ke RSUD Ir Soekarno Sukoharjo. (Jyk)

  • Bagikan