DISAMPING SEMPROTKAN DESINFEKTAN, F-PKB BLORA AJAK WARGA GENCARKAN SHOLAWAT BURDAH DAN NARIYAH

Blora- Mengantisipasi pandemi Covid-19 tak cukup hanya dengan usaha secara lahir seperti menyemprot dengan desinfektan dan cuci tangan dengan sabun saja. Melainkan juga dengan ikhtiar batin dengan memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa.

 

Fraksi PKB Blora melakukan penyemprotan desinfektan di Pondok Pesantrn Nurul Huda Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora

Fraksi PKB Blora melakukan penyemprotan desinfektan di Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora

Pesan ini disampaikan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Blora, Mukhlisin di sela penyemprotan desinfektan di Pesantren Nurul Huda Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Rabu (25/03).

“Kami mengajak semua masyarakat untuk memperbanyak membaca Shalawat Nariyah dan Burdah. Kita bersama berdoa agar wabah ini segera diangkat, dan Indonesia menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” ajaknya

Lebih lanjut, Mukhlisin menambahkan, penting mengedukasi masyarakat agar mengantisipasi pandemi ini. Salah satu langkah sederhana yang bisa dilakukan yakni dengan segera memeriksakan diri saat merasa sakit demam atau kurang enak badan. 

“Segera ke Puskesmas supaya diperiksa. Lakukan segera ketika merasa badan kurang fit. Jaga kebersihan diri dan lingkungan. Hindari kerumunan dan tunda semua rencana perjalanan ke luar kota,” imbuhnya.

Sementara, Pengasuh Pesantren Nurul Huda Jiken, Kyai Syifaun Niam mengaku bersyukur atas penyemprotan desinfektan hari ini. Menurutnya, langkah ini penting dilakukan untuk mengantisipasi wabah Covid-19.

Sebagai informasi, kegiatan semprot desinfektan gratis ini dilaksanakan oleh F-PKB bekerja sama dengan tim Arief Rohman- Tri Yuli Setyowati (ARTYS). Kegiatan ini akan dilakukan secara bergilir ke sejumlah titik sesuai dengan data permintaan yang masuk. (niam)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan