DITEMUKAN LUKA BEKAS HANTAMAN BENDA TUMPUL DI MAYAT WANITA HANGUS

Blora – Perlahan tapi pasti, kepolisian resort (Polres) Blora menyibak misteri dibalik mayat wanita hangus yang ditemukan di Kunduran. Dugaan bahwa mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan semakin menguat, seiring ditemukannya sejumlah fakta-fakta baru.

“Kami masih menunggu hasil otopsi dari tim Labfor Polda Jateng. Meski demikian, ditemukan bekas luka penganiayaan dengan benda tumpul di kepala korban. Ini pembunuhan yang sangat keji,” ujar Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kasat Reskrim AKP Heri Dwi Utomo, Jumat (03/08).

Foto Ilustrasi : Korban diduga mengalami hantaman benda tumpul pada bagian kepala.

 

Sementara itu, proses pengumpulan keterangan dari sejumlah saksi terkait ditemukannya mayat wanita dalam kondisi hangus di jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran ini masih terus dilakukan. Bahkan, kepolisian juga telah menyebarkan ciri-ciri fisik korban kepada masyarakat luas.

“Ciri-ciri korban berambut panjang 30 sentimeter dan tinggi sekitar 160 an sentimeter. Umur 20 sampai 25 tahun. Kami sudah sebar ciri-ciri korban, namun hingga saat ini belum juga ada pihak keluarga yang melapor,” lanjut AKP Heri seperti dikutip Kompas.

Terkait beredarnya identitas korban di media sosial yang menyebutkan, korban bernama AM (23) dan berprofesi sebagai pemandu karaoke (PK) serta motif pembunuhan adalah cinta segitiga, kepolisian tegas membantahnya.

Bahkan, kepolisian menyayangkan tindakan gegabah warganet yang membuat informasi tersebut viral di dunia maya.

“Kabar di medsos itu tidak benar. Kami sangat sayangkan netizen yang menyebar informasi itu. Yang jelas kami masih dalami kasus ini,” pungkas AKP Heri menyayangkan.

 

Reporter : Abdul G

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.