Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DITERJANG ANGIN KENCANG, BELASAN STAND DI AGRICULTURE FESTIFAL 2019 ROBOH

Blora- Kepanikan sempat terjadi saat angin kencang menerjang lokasi Agriculture Festival 2019, kompleks Gedung Konco Tani Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Blora, Sabtu (05/10) siang tadi.

 

Kondisi stand di Agiculture Festifal 2019 pasca terjangan angin kencang

Kondisi stand di Agiculture Festifal 2019 pasca terjangan angin kencang

 

Puluhan pengunjung dan pemilik stand berlarian menyelamatkan diri saat peristiwa itu terjadi. Meski angin kencang tersebut hanya terjadi beberapa menit saja, namun kerusakan akibat peristiwa ini cukup besar.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat angin menerjang dan stand mulai roboh satu demi satu, banyak pemilik stand dan pengunjung panik,” terang salah satu pengunjung Agriculture Festival 2019, Tiwi (46) di lokasi kejadian.

Sebagai informasi, Agriculture Festival 2019 yang diselenggarakan DPKP Blora tersebut diikuti 37 peserta (stand). Terdiri atas 16 peserta dari BPP Kecamatan, 18 Stan Sponsor dan undangan, Serta 3 Stan Kuliner Khas Blora.

Kegiatan ini dimulai kemarin, Jumat (04/10) dan akan berakhir Minggu (06/10). Dalam pameran ini, ditampilkan berbagai produk unggulan dan teknologi pertanian yang ada di Kabupaten Blora.

Bloranews.com mencoba menghubungi Kepala DPKP Blora, Reni Miharti untuk mendapatkan tanggapannya terkait peristiwa ini, sayangnya belum ada respon dari yang bersangkutan. Dengan kondisi cuaca saat ini, dikhawatirkan angin kencang susulan kembali terjadi dalam waktu dekat. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan