fbpx

DONGKRAK PENGUNJUNG, PAMERAN BUKU BLORA 2017 DIMERIAHKAN DENGAN LOMBA BERHADIAH

  • Bagikan
Demi mendongkrak pengunjung, Bupati menghimbau kepala sekolah se- Blora untuk menyukseskan Pameran Buku Blora 2017, Senin (23/10).

Blora – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Blora berencana menggelar Pameran Buku Blora 2017 di GOR Mustika. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu minggu pada awal bulan November nanti. Untuk mendongkrak jumlah pengunjung, akan digelar lomba berhadiah pada acara tersebut.

 

Demi mendongkrak pengunjung, Bupati menghimbau kepala sekolah se- Blora untuk menyukseskan Pameran Buku Blora 2017, Senin (23/10).

 

“Jika ingin mengikuti lomba, kami persilahkan untuk melakukan pendaftaran di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang berada di Jl.Ahmad Yani Komplek Taman Sarbini atau depan GOR Kolonel Sunandar,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Blora Gundala Wijasena seperti dikutip Humas Setda Blora, Senin (23/10).

Gundala menambahkan perlombaan yang akan digelar pada acara itu diantaranya, lomba baca puisi, lomba mengarang, lomba geguritan, lomba dai cilik, lomba bercerita SD, lomba fashion show, lomba mewarnai dan menggambar dan lomba karaoke.

Mendukung rencana ini, Bupati Blora mengumpulkan seluruh Kepala Sekolah se Kabupaten Blora di Pendopo Bupati Blora pagi ini. Ia menghimbau para kepala sekolah untuk menyukseskan pelaksanaan Pameran Buku Blora 2017.

“Saya minta semua Kepala Sekolah nanti bisa mengajak siswanya agar berkunjung ke Pameran Buku Blora 2017 yang akan dilaksanakan awal November di GOR Mustika. Budayakan agar mereka rajin membaca buku, karena buku adalah gudangnya ilmu,” himbau Bupati Djoko Nugroho.

 

Reporter : Fawaidi M / Humas Setda Blora

  • Bagikan