fbpx

DONOR DARAH AWALI RANGKAIAN HUT PERSIT KCK KE- 72

Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy bersama Ketua Persit KCK Cabang LXII Ny. Echy Ryzadly dalam acara Donor Darah memperingati HUT Persit KCK ke- 72, Kamis (01/02).

Blora – Bakti sosial Donor Darah menjadi kegiatan pembuka rangkaian HUT Persit Kartika Candra Kirana ke- 72 di Kodim 0721 Blora, Kamis (01/02).

 

Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy bersama Ketua Persit KCK Cabang LXII Ny. Echy Ryzadly dalam acara Donor Darah memperingati HUT Persit KCK ke- 72, Kamis (01/02).

 

BACA JUGA :  TAHUN AJARAN BARU, TNI SOSIALISASIKAN WAWASAN KEBANGSAAN DAN KEDISIPLINAN

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXII Blora Ny Echy Ryzadly mengatakan setelah ini akan dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan rangkaian.

“Aksi donor darah yang dilaksakan serentak se Indonesia ini bagian dari beberapa agenda kegiatan HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-72. Selanjutnya akan berlanjut dengan kegiatan anjang sana, serta kegiatan bhakti sosial lainnya,” terangnya.

BACA JUGA :  FILOSOFI KAYU JATI BLORA DI TONGKAT KOMANDO PANGLIMA TNI

Lebih lanjut, Ny Echy Ryzadly memaparkan pihaknya menyadari persediaan darah di PMI Blora sangat terbatas. Diharapkan, kegiatan ini dapat mendukung upaya PMI serta menumbuhkan jiwa kemanusiaan dalam pribadi pendonor.

“Donor darah, juga sangat bermanfaat buat kesehatan bagi pendonor itu sendiri. Dengan donor darah, maka regenerasi darah dalam tubuh akan berlangsung dengan baik,” lanjutnya.

BACA JUGA :  MENGULIK PERAYAAN ISRA’ MI’RAJ DI MARKAS TENTARA

Dalam kesempatan yang sama, Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy menyampaikan apresiasinya atas donor darah yang telah digelar.

Tak hanya itu, Dandim Ryzadly juga menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI yang telah mendukung kegiatan ini.

“Kebiasaan baik dalam bentuk aksi donor darah ini selain berdampak terhadap soliditas TNI beserta kelurga besarnya untuk memupuk rasa persaudaan dan kebersamaan juga mempunyai manfaat bagi kesehatan pribadi,” ucap Dandim Ryzadly.

Penyunting : Achmad Niam Djamil