DPP PROJO INSTRUKSIKAN SELURUH KADER MENANGKAN ARTYS

Blora – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo menyatakan dukungan kepada pasangan Arief Rohman- Tri Yuli Setyowati (Artys) di Pilkada Blora 2020. Ormas pendukung Joko Widodo ini menginstruksikan seluruh kader dan pengurus Projo Blora untuk memenangkan Artys.

 

Sekretaris Projo Blora, Suahatmi bersama Joko widodo.

Sekretaris Projo Blora, Suhatmi bersama Joko widodo.

 

Dukungan itu dicetuskan dalam surat rekomendasi dukungan resmi yang ditandatangani Sekjen DPP Projo Handoko dan Desk Pilkada DPP Projo Fredy Eko Prasetyo. 

Dihubungi, Sekretaris Projo Blora, Suhatmi, membenarkan surat tersebut, bahkan dirinya mengaku Projo Blora telah menyatakan dukungan ke Artys sebelum pasangan tersebut mendapatkan rekomendasi.

“Projo blora memang dukung arief rohman sebelum dapat rekom kok,semua orang tau di dunia maya, Nih 22 februari saya sudah mengkampanyekan beliau,(sambil menunjukan foto),” jelas nya.

Berikut isi surat dukungan Projo dalam Pilkada 2020 Kabupaten Blora;

Merdeka!!

Pemilihan Kepala Daerah adalah proses Demokrasi dan seleksi Pemimpin Daerah yang harus dikawal dan disukseskan oleh segenap elemen masyarakat. 

PROJO memberikan dukungan kepada Calon Kepala Daerah yang bersedia bekerja keras bahu membahu bersama rakyat dan mendukung visi misi Presiden Jokowi untuk Indonesia Maju. Dengan ini Dewan Pimpinan Pusat PROJO menyatakan dukungan kepada : H. ARIEF ROHMAN, M.Si – TRI YULI SETYOWATI, S.T.,M.M

Untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora periode 2020 – 2025.

DPP PROJO menginstruksikan kepada semua Pengurus dan Kader PROJO di Kabupaten Blora untuk memenangkan pasangan calon  H. ARIEF ROHMAN, M.Si – TRI YULI SETYOWATI, S.T.,M.M sebagai satu kesatuan tindakan dari Ormas PROJO.

Bersatu, Militan, Menang!!

Jakarta, 24 November 2020.

(Dj)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan