fbpx

DPRD BLORA AKAN USULKAN ANGGARAN UNTUK ASOSIASI FUTSAL

  • Bagikan
Anggota DPRD Blora Iffah Hermawatri dalam Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Blora, Minggu (28/01).

Cepu – DPRD Blora akan mengusulkan anggaran untuk Asosiasi Futsal Kabupaten Blora yang saat ini menjadi cabang olahraga tersendiri di bawah KONI Blora.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Kabupaten Blora Ifah Hermawatri yang mewakili Ketua DPRD Blora Bambang Susilo dalam Konres Asosiasi Futsal Kabupaten Blora di Hotel Grand Mega Cepu, Minggu (28/01).

 

Anggota DPRD Blora Iffah Hermawatri dalam Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Blora, Minggu (28/01).

 

Dalam kesempatan ini, Ifah juga mengingatkan kepada ketua terpilih Asosiasi Futsal Kabupaten Blora agar mengakomodir perwakilan tim futsal di 16 kecamatan se- Kabupaten Blora dalam kepengurusan periode 2018 – 2022.

Sebagai informasi, Mukti Dwi Wahyulianto terpilih secara aklamasi sebagai ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Blora periode 2018-2022.

Sementara itu, Kabid Pora Sutiyono yang hadir mewakili Kepala Dinporabudpar Kunto Aji mengapresiasi pelaksanaan kongres tersebut.

Menurutnya, dengan hadirnya KONI, DPRD dan Pemkab Blora yang diwakili Dinporabudpar ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi bahwa Asosiasi Futsal Kabupaten Blora merupakan cabang olahraga tersendiri.

Sehingga, akan memudahkan Pemkab Blora dalam melakukan pembinaan dan perencanaan anggaran.

“Kami berharap, pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Blora dapat bekerja dengan profesionalm sehingga akan membawa nama harum Kabupaten Blora di kancah nasional,” ucap Sutiyono usai kongres.

 

Penyunting : Jacko Priyanto

  • Bagikan