fbpx

DRUM BAND SANTRI AKAN SAMBUT KUNJUNGAN WAGUB JATENG KE PESANTREN AL FALAH SEMPU KUNDURAN BESOK

Rapat Koordinasi menyambut kunjungan Wakil Gubernur Jawa Tengah ke Pesantren Al Falah Sempu Kunduran, Kamis (05/10).

Kunduran – Rencana kunjungan mendadak Heru Sudjatmoko Wakil Gubernur Jawa Tengah ke Pesantren Al Falah Sempu Kunduran besok (06/10) segera direspon pihak pesantren. Rapat koordinasi pun digelar bersama Camat Kunduran untuk menyambut kehadiran orang nomor dua di Jawa Tengah ini.

 

Rapat Koordinasi menyambut kunjungan Wakil Gubernur Jawa Tengah ke Pesantren Al Falah Sempu Kunduran, Kamis (05/10).

 

“Besok, Wakil Bupati Blora dipastikan hadir menyambut Wakil Gubernur Jawa Tengah mewakili Bupati Blora. Tadi pagi kita sudah berkoordinasi dengan pengasuh pesantren untuk penyambutan,” ujar Suherman Camat Kunduran.

KH Rohmat Husain, Pengasuh Pesantren Al Falah Sempu Kunduran mengatakan besok seluruh santri akan berkumpul di halaman pesantren untuk menyambut Wakil Gubernur Jawa Tengah.

“Kita juga akan mengundang wali santri dan tokoh-tokoh masyarakat di Kunduran. Kita juga meminta MTs Al Falah untuk mempersiapkan pasukan Drum Band untuk penyambutan besok,” jelas Kyai Rohmat.

Perintah Kyai Rohmat ini segera direspon oleh Kasmuri, perwakilan dari MTs Al Falah Sempu Kunduran. Ia bahkan telah mempersiapkan santri MTs yang akan membacakan lantunan ayat suci Al Qur’an.

“Untuk Drum Band Santri telah dipersiapkan, juga untuk santri yang membacakan ayat suci Al Qur’an. Kami berharap, kunjungan Wakil Gubernur Jawa Tengah ini dapat memotiasi para santri Al Falah untuk semakin rajin dalam menimba ilmu agama,” ujar Kasmuri di sela-sela Rakor penyambutan di Pesantren Al Falah.

Reporter : Jacko Priyanto