Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DUA ANGGOTANYA PURNA TUGAS, DANDIM BLORA: TERIMA KASIH ATAS DEDIKASINYA!




Blora- Dua anggota Kodim 0721/Blora, Kapten Inf (Purn) Ribut Agiyoko dan Koptu (Purn) Edy Suwarno memasuki masa purna tugas. Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora mengucapkan terima kasih kepada keduanya, atas loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan.

 

Upacara Wisuda Purnawira dan Purna Tugas berlangsung di aula Kodim 0721/Blora

Upacara Wisuda Purnawira dan Purna Tugas di aula Makodim 0721/Blora

 

Upacara Wisuda Purnawira dan Purna Tugas berlangsung di aula Kodim 0721/Blora, dan dimpimpin langsung Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi. Bertindak sebagai komandan upacara, adalah Kapten Inf Supartono.

Dalam amanatnya, Dandim Ali Mahmudi mengemukakan, Wisuda Purnawira dan Purna Tugas merupakan pemberhentian dengan hormat anggota TNI sebagai abdi negara. Pihaknya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada keduanya.

“Atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar Kodim 0721/Blora, kami mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas,” ucap Dandim Ali Mahmudi, Kamis (10/01).

Dandim menegaskan, masa purna tugas bukanlah akhir dari pengabdian. Akan tetapi, menjadi pintu awal untuk mengabdi di masyarakat di luar kedinasan. Purna Tugas juga merupakan wujud keberhasilan melaksanakan tugas di instansi tersebut.

“Purna Tugas bukanlah akhir dari pengabdian, melainkan sebuah keberhasilan selama menjalankan tugas,” pungkas Dandim.

Terhitung sejak tanggal 31 Juli 2018, Kapten Inf (Purn) Ribut Agiyoko dan Koptu (Purn) Edy Suwarno memasuki masa purna tugas. Setelah ini, keduanya akan kembali sebagai warga sipil namun akan tetap melanjutkan pengabdiannya untuk bangsa dan negara. (jc)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan