fbpx

DUA BAKAL CALON KADES AKAN IKUTI PILKADES KROCOK JAPAH 2017

  • Bagikan
PILKADES KROCOK
Riyanto (berseragam dinas), Ketua Panitia Pilkades Krocok Japah 2017. Foto : Bloranews

Japah Dua bakal calon telah mendaftar untuk mengikuti Pilkades Krocok. Desa Krocok adalah salah satu dari dua puluh tujuh desa yang akan menggelar Pilkades pada 29 Juli mendatang. Pendaftaran bakal calon untuk Pilkades Krocok dilakukan di Balai Desa Krocok dan ditutup pada pukul tiga sore ini (22/5).

 

PILKADES KROCOK
Riyanto (berseragam dinas), Ketua Panitia Pilkades Krocok Japah 2017. Foto : Bloranews

 

Riyanto, ketua panitia Pilkades Krocok menyampaikan bahwa kedua bakal calon yang telah mendaftar adalah Ratman, kepala desa petahana dan Rokim (penantang).

“Ada dua bakal calon, kami berharap masyarakat Desa Krocok menggunakan hak pilihnya dalam Pilkades 29 Juli mendatang. Kepada para calon yang selanjutnya akan menjalani masa kampanye, untuk tetap bersaing secara sportif. Kami, selaku panitia akan tetap netral dan profesional dalam menjalankan tugas ini dari awal sampai akhir” harapnya.

Sujaiz, Ketua PIK R desa Krocok berharap Pilkades Krocok ini akan menghasilkan pemimpin yang memiliki kinerja yang jelas. “Dengan visi dan misi yang jelas, semoga desa Krocok ke depan akan lebih maju dan berkembang pesat” katanya.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!