DUA KALI KALAH, KESEBELASAN PORPROV BLORA AKAN HADAPI KESEBELASAN KABUPATEN SEMARANG DI KRIDOSONO

Blora – Kesebelasan Porprov Blora akan menghadapi kesebelasan Kabupaten Semarang hari Minggu (22/10) di Stadion Kridosono Blora. Dalam kualifikasi Porprov Jateng ini, kesebelasan Blora sudah dua kali bertanding dan dua kali kalah. Kekalahan pertama kala melawan kesebelasan Kudus dengan skor 4 : 0, sedangkan kekalahan  kedua saat melawan kesebelasan Rembang dengan skor 1 : 0.

 

Kesebelasan Porprov Blora akan menghadapi kesebelasan Kabupaten Semarang hari Minggu (22/10) di Stadion Kridosono.

 

Pelatih kesebelasan Porprov Blora Parijan meminta maaf karena anak asuhnya belumm bisa mendapatkan satu poin pun dalam dua laga terakhir. Meski demikian, dalam pertandingan melawan kesebelasan Kabupaten Semarang ia akan tetap menggunakan formasi yang sama dengan formasi yang digunakan saat melawan kesebelasan Rembang, 4-1-4-1.

Sore ini (21/10) kesebelasan Kabupaten Semarang telah datang ke Blora. Panitia Pelaksana pertandingan mengatakan malam ini akan diselenggarakan temu teknik.

“Pukul 19.00 WIB akan dilaksanakan temu teknik, sedangkan pertandingan akan digelar besok pukul 15.00 WIB,” jelas Karsono, Panitia Pelaksana.

Terkait strategi kesebelasan Blora, Asisten Pelatih Andri Mulyono Jati mengatakan Zacky dan Rico akan tetap bermain di lini depan. Pembenahan akan dilakukan di sektor bek kiri. Sampai berita ini diturunkan, asisten pelatih enggan menyampaikan detail pemain yang akan diturunkan.

“Kemarin ketika melawan Rembang, kita kecolongan di sektor bek kiri. Ini yang harus kita antisipasi,” ujar Andri singkat.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.