fbpx

DUA KANDIDAT OPTIMIS PIMPIN GP ANSOR BLORA

  • Bagikan
DUA KANDIDAT OPTIMIS PIMPIN GP ANSOR BLORA
Pembukaan Konfercab XIII GP Ansor Blora,

Blora- Dua kandidat calon Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Blora optimis akan menang dalam Konfercab XIII GP Ansor Blora. bahkan berbagai upaya juga sudah dilakukan untuk mendapatkan dukungan dari  Pimpinan Anak Cabang dan ranting.

Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Blora, Riyadi menyampaikan, dalam konfercab tersebut memunculkan dua nama yang akan bersaing pada dalam memperebutkan pucuk kepemimpinan PAC Ansor Kabupaten Blora 2021-2025.

“Calon yang direkomendasikan PAC dan ranting itu ada dua nama yang muncul. Yakni sahabat Ahmad Yusuf dan Yusuf Saqo. Ini nanti prosesnya kita tidak ada voting sehingga dua nama yang muncul ini cukup kita mediasi, kita ajak musyawarah mufakat supaya muncul nama yang disepakati bersama-sama,” jelasnya.

Ditemui Bloranews usai pembukaan Konfercab XIII GP Ansor Blora, Ahmad Yusuf mengaku sangat optimis. Tak tanggung-tanggung dirinya mengklaim akan memenangkan dukungan hingga 70 persen.

“Ya sampai saat ini optimis 70 an persen lah. Lihat nantilah, Mohon doakan saja,” ungkapnya.

Tak mau kalah dengan rivalnya, Yusuf Ahsin Saqo juga mengaku optimis akan memenangkan pemilihan dalam Konfercab Pimpinan Cabang Ansor Blora.

“Kita tetap optimis, teman-teman sampai batas akhir pengumpulan rekomendasi dukungan kemarin sudah berupaya secara optimal dan nanti bagaimanapun hasilnya berdasarkan verifikasi lapangan yang dilakukan oleh Pimpinan Pusat, kami percaya penuh pada Pimpinan Pusat dan teman-teman. Sampai batas akhir menjelang penutupan tidak ada kata untuk menyerah dan kami sudah menyerahkan dokumen dukungan,” pungkas Yusuf Saqo. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!