fbpx

DUA KAPOLSEK JAJARAN POLRES BLORA DIGANTI PEJABAT BARU

  • Bagikan
AKBP Saptono memimpin sertijab dua Kapolsek jajaran Polres Blora, Senin (16/04).

 

Blora – Kapolres Blora AKBP Saptono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek jajaran Polres Blora. Upacara Sertijab berlangsung di Aula Arryaguna Mapolres Blora, Senin (16/04).

Kapolsek Bogorejo, semula dijabat oleh AKP Djamrozie Ghozali diserahkan kepada Iptu Sumaryono yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Blora Kota. Selanjutnya, AKP Djamrozie Ghozali akan bertugas sebagai Kasubbagkum Polres Grobogan.

 

AKBP Saptono memimpin sertijab dua Kapolsek jajaran Polres Blora, Senin (16/04).

 

Sedangkan kapolsek Jiken, semula dijabat oleh AKP Sularno diserahkan kepada Iptu Putoro Rambe yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Sarpras Polres Blora. Selanjutnya, AKP Sularno akan bertugas sebagai Kasubbag Humas Polres Rembang.

Hadir dalam upacara Sertijab tersebut, Wakapolres Kompol Indriyanto, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwakilan Perwira, perwakilan bintara Polri serta Pengurus Bhayangkari Cabang Blora.

Dalam amanatnya, AKBP Saptono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dua Kapolsek tersebut. Sedangkan kepada pejabat baru, diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Blora.

“Pergantian pejabat atau mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa. Dalam rangka penyegaran personil, serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional,” pesan AKBP Saptono.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

  • Bagikan