DUA KECAMATAN MENDAPATKAN PERHATIAN LEBIH DALAM HAL KETERTIBAN

Foto : Humas PemKab Blora

Blora- dari 16 kecamatan yang ada di kabupaten Blora ada 2 kecamatan yang akan mendapatkan perhatian khusus dalam hal ketertiban yaitu Kecamatan Blora dan Kecamatan Cepu, Kecamatan Blora merupakan pusat pemerintahan dan Kecamatan Cepu sebagai ikon kota minyak dan gerbang masuk Blora dari jawa timur.

Penertiban perlu dilakukan secara terus menerus dan jangan hanya dilakukan apabila ada perintah. seperti yang di sampaikan bupati Blora Djoko Nugroho saat menghadiri Penyerahan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Mobil Operasional Kepada Camat Cepu di Aula Satpol PP Kabupaten Blora. Rabu, (1/02).”Saya berterima kasih kepada Satpol PP terkait penertiban sehingga Blora terlihat lebih bagus, dalam melakukan penindakan harus tegas dan sopan, harus ada pendekatan agar yang ditertibkan mau,” ujarnya.
Dengan Penempatan 30 personil trantib di Kecamatan Cepu diharapkan agar Cepu semakin tertib dan indah.

Turut hadir dalam acara ini Kasatpol PP Kabupaten Blora Anang Sri Danaryanto, S.Sos., MMA, Camat Cepu Drs. Djoko Sulistiyono, serta Para staf dan karyawan Satpol PP Kabupaten Blora.

Kasatpol PP Kabupaten Blora Anang Sri Danaryanto, S.Sos., MMA dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan anggota dan kendaraan ke Kecamatan Cepu bertujuan untuk meningkatkan kinerja Satpol PP dalam menjaga ketertiban di Kecamatan Cepu.

Pada kesempatan ini Bupati Blora Djoko Nugroho meminta anggota Satpol PP yang akan ditugaskan untuk melakukan simulasi penertiban PKL dengan cara yang sopan dan tegas.

Sumber : Humas Protokol Setda Kabupaten Blora

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.