DUKUNG PERSIKABA JUNIOR, SAMINISTA AKAN HIJAUKAN KRIDOSONO

Blora – Besok (26/3), Persikaba Junior akan menjalani laga pertama dalam Piala Soeratin 2017. Bibit unggul Laskar Aryo Penangsang ini akan menjamu kesebelasan PSIR Rembang Junior di stadion Kridosono. Saminista, supporter Persikaba memastikan akan hadir dan menghijaukan Kridosono dalam laga awal tersebut.

 

DUKUNG PERSIKABA JUNIOR, SAMINISTA AKAN HIJAUKAN KRIDOSONO

Saminista, supporter Persikaba akan menghijaukan stadion Kridosono dalam laga Piala Soeratin 2017 besok (26/3). Foto : Bloranews

 

“Saminista Ngawen siap hadir. Apalagi pertandingan besok tidak ada biaya tiket” kata Zaka, koordinator Saminista Ngawen. “Jika memang masih merasa memiliki Persikaba harusnya pecinta sepak bola Blora akan hadir dan mendukung Laskar Aryo Penangsang” lanjutnya.

Pernyataan senada juga disampaikan Bayu Aseng, koordinator Saminista Serdadu Kota. “Tadi saya sempat menghubungi Ganster (supporter PSIR Rembang), mereka memastikan akan hadir dan mendukung PSIR Rembang. Sebagai tuan rumah, kita akan menghijaukan Kridosono” ujarnya.

Albert Budhi Susanto, ketua umum Saminista Blora menghimbau kepada supporter Persikaba se- Blora untuk hadir. “Tetap jaga kekompakan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung. Bersama, kita hijaukan Kridosono karena ini kandang kita !” pesannya.

Laga besok, pelatih Persikaba Junior telah mempersiapkan strategi yang tepat untuk menjamu PSIR Junior. Berbekal skor imbang melawan kesebelasan Bantolo Sakti Wirosari Grobogan dan skor 1-0 melawan tim Porprov Blora dalam pertandingan uji coba, Matrukan, pelatih Persikaba Junior optimis dapat bermain cantik di kandang sendiri [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.