fbpx

DZIKIR DAN HAUL AKBAR BLORA SEGERA DIGELAR

  • Bagikan
Rapat persiapan Dzikir dan Haul Akbar dalam rangka HUT Blora ke- 268 di Aula Dinporabudpar, Rabu (08/11).

Blora – Panitia Dzikir dan Haul Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Blora ke- 268 menggelar rapat persiapan di Aula Kantor Dinporabudpar Blora, Rabu (08/11). Dalam rapat ini diputuskan, Dzikir dan Haul Akbar akan digelar di Alun-alun Blora hari Minggu (10/12) bulan depan.

 

Rapat persiapan Dzikir dan Haul Akbar dalam rangka HUT Blora ke- 268 di Aula Dinporabudpar, Rabu (08/11).

 

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Panitia Dzikir dan Haul Akbar Blora sekaligus Kepala Dinporabudpar Blora Kunto Aji, Kapolres Blora diwakili analis kebijakan Polres Blora Kompol Sarmidi dan Ketua PD (Pengurus Daerah) Majelis Al Khidmah Blora Khoirurroziqin.

Dalam rapat tersebut, Ketua Panitia menekankan pentingnya kerja sama antar lembaga dalam menyukseskan agenda ini. Ia memastikan, setelah ini akan dilakukan rapat lanjutan terkait pematangan persiapan kegiatan tersebut.

“Semoga, kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat dukungan dari segenap pihak, utamanya para pengambil kebijakan (stekeholder) di Kabupaten Blora,” ucap Kunto Aji menutup sambutannya.

Mewakili Kapolres Blora, Kompol Sarmidi mengatakan kepolisian siap mengawal dan mengamankan jalannya agenda Dzikir dan Haul Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Blora ke- 268 tersebut. Dalam agenda ini, Ketua PD Majelis Al Khidmah Blora memaparkan latar belakang kegiatan ini serta membacakan susunan kepanitiaan Dzikir dan Haul Akbar Blora 2017.

Reporter : Ngadirio

  • Bagikan