EDARKAN NARKOBA DI BULAN RAMADHAN, PRIA INI DIBEKUK POLISI

Blora- Aksi kejahatan tak mengenal waktu dan tempat, bahkan di bulan suci Ramadhan. Kepolisian resort (Polres) Blora membekuk tersangka pengedar narkoba yang tengah melakukan transaksi barang haram tersebut.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, melalui Kasatresnarkoba Polres Blora AKP Soeparlan mengungkapkan, tersangka bernama Joko Pri Cahyono (35), warga Desa Gagaan Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Senin (27/05).

 

Tersangka pengedar narkoba, Joko Pri Cahyono (35) mendekam di Kantor Satresnarkoba Polres Blora

 

Menurut AKP Soeparlan, penangkapan tersangka bermula dari adanya informasi bahwa di kawasan Jalan kampung lorong Logo Kelurahan Tempelan, Kecamatan Blora Kota, akan terjadi transaksi narkoba jenis sabu. Akhirnya, pada Jumat (24/05) malam kepolisian segera bergerak ke lokasi.

Selain mengamankan pelaku, kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu seberat kurang lebih 0,30 gram yang disimpan dalam bungkus rokok. Polisi juga menyita mobil pickup jenis Grandmax milik pelaku.

“Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subsidair pasal 112 UU nomor 35 Tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun,” ucap AKP Soeparlan.

Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Satresnarkoba Polres Blora untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kasat Narkoba menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan memberantas peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan