fbpx

EDISI RAMADHAN, BLORA MENYAPA SASAR SELURUH KECAMATAN

Program Blora Menyapa edisi ramadhan kali ini akan menyasar seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Blora. Program ini dilaksanakan setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis mulai tanggal 5-20 April 2022. Sekali giat langsung di dua titik kecamatan.
Bupati Blora, Arief Rohman menyampaikan sambutan pada tarawih di malam pertama Bulan Ramadhan di Masjid Baitunnur Blora, Sabtu (2/4) lalu.

Blora – Program Blora Menyapa edisi ramadhan kali ini akan menyasar seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Blora. Program ini dilaksanakan setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis mulai tanggal 5-20 April 2022. Sekali giat langsung di dua titik kecamatan.

Bupati Blora, Arief Rohman saat berada di kediamannya, Pendopo Rumah Dinas menyampaikan bahwa edisi khusus Ramadhan ini akan ditingkatkan intensitasnya untuk keliling ke 16 Kecamatan sekaligus, dimulai pada hari ini, Selasa (5/4).

BACA JUGA :  BUPATI PERINTAHKAN OPD NGLARISI PRODUK UKM BLORA

“Konsepnya nanti di lokasi pertama dimulai sore hari untuk diskusi, dialog dan penyerahan bantuan, dilanjutkan sholat maghrib berjamaah. Kemudian usai sholat maghrib kita geser ke lokasi kedua untuk melaksanakan sholat isyak dan tarawih berjamaah, lanjut diskusi dan penyerahan bantuan,” terangnya.

Ia mengaku akan mengundang para Forkopimda dan Dinas, perangkat daerah untuk mengikuti kegiatan ini. Dari program ini diharapkan semakin bisa lebih banyak berbagi dengan masyarakat. Sebagai pembuka Bupati Arief telah melaksanakan tarawih dengan Forkopimda di Masjid Baitunnur Blora. 

BACA JUGA :  SAMBUT RAMADHAN, SD ISLAM BAINTUNNUR BLORA GELAR PAWAI AKBAR

“Sabtu (2/4) lalu kami bersama dengan jajaran Forkopimda melaksanakan kegiatan tarawih bersama di Masjid Agung Baitunnur Blora. Tarawih biasanya dibuka di rumah dinas Pendopo Bupati, kemarin kita alihkan ke Masjid Baitunnur,” jelasnya.

Jadwal rencana kegiatan “Blora Menyapa” edisi Ramadhan, Selasa (5/4) ini giliran Kecamatan Cepu dan Sambong, kemudian Rabu (6/4) ke Kecamatan Bogorejo dan Jiken. Lanjut, Kamis (7/4) akan ke Kecamatan Jepon dan Blora Kota.

BACA JUGA :  JADWAL IMSAKIYAH WILAYAH BLORA RABU WAGE, 13 APRIL 2022

Selanjutnya untuk minggu depannya, Selasa (12/4) akan dijadwalkan ke Kecamatan Kedungtuban dan Kradenan. Rabu (13/4) akan mengunjungi Kecamatan Jati dan Randublatung, dilanjutkan ke Kecamatan Banjarejo dan Tunjungan untuk Kamis (14/4/2022).

Untuk putaran minggu terakhir, Selasa (19/4) di Kecamatan Japah dan Todanan, serta ditutup Rabu (20/4) di Kecamatan Ngawen dan Kunduran. (Ads).