fbpx

EKS KAWEDANAN NGAWEN MEWAKILI BLORA DI POPDA SE EKS KARESIDENAN CABOR SEPAK BOLA

  • Bagikan
Sutiyono
Sutiyono, kepala bidang Pemuda dan Olahraga Dinporabudpar Blora. Foto : Bloranews

Blora – Kawedanan Ngawen dipastikan akan mewakili Blora untuk mengikuti Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) tingkat karesidenan dalam cabang olahraga sepak Blora. Kabid Pemuda dan Olahraga Dinporabudpar Blora berharap eks kawedanan Ngawen memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih dan mempersiapkan diri.

 

Sutiyono
Sutiyono, kepala bidang Pemuda dan Olahraga Dinporabudpar Blora. Foto : Bloranews

 

eks Kawedanan Ngawen merupakan juara pertama cabor (cabang olahraga) sepak bola tingkat SD / SMP dalam Popda Blora kemarin. Hal ini, membuat eks kawedanan Ngawen harus siap untuk mewakili Blora mengikuti Popda eks karesidenan Pati yang digelar pada bulan April nanti. Untuk tingkat SMA, kabupaten Blora akan diwakili eks kawedanan Randublatung dalam cabor yang sama.

“Mengingat sepak bola adalah olahraga beregu yang membutuhkan kekompakan tim, kami berharap perwakilan Blora dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih. Selain itu, sepak bola merupakan olahraga populer yang menarik perhatian banyak orang. Meraih kemenangan dalam cabor sepak bola akan sangat membanggakan” ujar Sutiyono.

“Namun, ini bukan berarti kita meng-anak emas-kan cabor sepak bola. Kita pun mendorong perwakilan Blora dari seluruh cabor untuk berjuang keras, mereka membawa nama besar Blora” lanjutnya.

Dalam Popda tingkat kabupaten kemarin, ada empat belas cabang olahraga diperlombakan. Juara pertama masing-masing cabang olahraga dalam Popda kabupaten kemarin akan melanjutkan perjuangan ke Popda Se eksKaresidenan Pati dan Popda Provinsi Jawa Tengah [.]

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!