fbpx

EMCL DUKUNG PEMKAB BLORA BANGUN TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH

Sampah
Sampah

Cepu, BLORANEWS – Exxon Mobile Cepu Limited (EMCL) dukung Ademos (Asosiasi Untuk Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial) dalam proses Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah di Kabupaten Blora. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen EMCL terhadap pelaksanaan pembangunan kawasan dan peningkatan indeks pembangunan daerah di Kabupaten Blora,

Melalui rapat koordinasi yang dihadiri langsung Bupati Blora Arief Rohman dan Wakilnya Tri Yuli Setyowati, External Affairs Manager EMCL Ichwan Arifin mengatakan, Program ini dilakukan sebagai bentuk sinergi EMCL dalam berkontribusi memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Program Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah di Kabupaten Blora ini kita lakukan sebagai bentuk sinergi yang baik dan akhirnya dapat terjalin sebuah hubungan yang harmonis dan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat” ungkapnya, Senin (22/8/2022).

Ketua Ademos Muhammad Kundhori juga mengungkapkan, program pembangunan Tempat Pembuangan Sampah ini merupakan wujud kepedulian dalam hal menjaga lingkungan dan merawat estetika di Wilayah Kabupaten Blora.

“Dalam pelaksanaannya, program ini akan berjalan dengan baik apabila kolaborasi dari berbagai pihak terus dilakukan,” tegas Kundhori.

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman yang membuka rapat koordinasi mengucapkan apresiasi setinggi-setingginya terhadap EMCL dan mitranya Ademos. Ia berharap kerjasama antara Pemkab Blora, EMCL dan Ademos bisa terus terjalin hingga kedepannya.

“Pembangunan wilayah Kabupaten Blora terus konsen dilakukan, khususnya dalam peningkatan kuantitas fasilitas pembuangan sampah,” tambah Bupati Arief.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Blora, Kepala Bappeda Blora, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blora, Kepala BPPKAD Blora, Camat Cepu dan Camat Blora, Ketua Forum CSR Kabupaten Blora, perwakilan Exxon Mobil Cepu Limited, serta tim Ademos. (*)