EMPAT MODEL RAMBUT PRIA PALING “KEREN” VERSI SENYUM BARBERSHOP

Cepu – Gaya rambut selalu berubah seiring perkembangan zaman. Bahkan  perubahan potongan gaya rambut kini cenderung sangat cepat seiring berkembangnya gaya hidup di berbagai belahan dunia.

Setiap tahun selalu ada gaya rambut yang di tampilkan oleh penata rambut. Di tahun 2018 khususnya di Senyum Barbershop Cepu, model rambut yang paling diminati oleh pelanggan yaitu Fade, Pompador, Undercut dan Slicback.

 

Sebagian besar pengunjung Senyum Barbershop memilih model rambut Fade, Jumat (06/07).

 

Pemilik Barbershop yang terletak di bilangan Balun Kesehatan Cepu ini, Mahmud (25) mengatakan, gaya rambut yang paling banyak disukai pengunjung adalah gaya rambut Fade, Pompador, Undercut dan Slicback.

“Karena bentuknya yang kelihatan lebih rapi dan kekinian sehingga model  rambut tersebut paling banyak diminati oleh pengunjung,” ujarnya , Jumat (06/07).

Senyum Barbershop mulai berdiri bulan Februari kemarin. Pengunjungnya tidak hanya dari Cepu saja. Tetapi juga dari Kedungtuban, Padangan, Kasiman dan Menden. Tak hanya potong rambut, pengunjung juga bisa mewarnai rambutnya di tempat ini.

“Ada juga yang minta full treatment, mulai dari potong, cuci rambut, vitamin, pomade, pijit kepala dan handuk hangat. Harganya terjangkau lah,” lanjut Mahmud.

Meski cukup ramai, Mahmud belum merekrut karyawan di Senyum Barbershop. Menurutnya, dia masih mampu melayani konsumen meski tidak dibantu karyawan.

 “Untuk sementara Barbershop ini masih saya kelola sendiri. Selain masih baru, saya juga masih mampu mengatasinya sendiri,” pungkasnya.

Reporter : Ika Mahmudah

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.