EMPAT MUTASI KAPOLSEK DAN KABAGREN DI JAJARAN POLRES BLORA

Blora- Polres Blora Polda Jawa Tengah kembali melakukan mutasi jabatan. Kali ini ada empat Kapolsek, Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren), dan Kepala Satuan Binmas (Kasat Binmas). Senin, (27/07).

 

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan

 

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengungkapkan mutasi jabatan tersebut adalah bagian dari penyegaran dan pengembangan karier dari para anggotanya.

“Mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri,” ungkap Kapolres Blora.

Adapun mutasi pejabat Polres Blora meliputi Kabagren Kompol Kelik Budi Antara pindah tugas sebagai Kabag Ops Polres Rembang digantikan oleh Kasat Binmas AKP Slamet. Sementara itu posisi Kasat Binmas Polres Blora diisi oleh Iptu Sudarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Binmas.

Dari jajaran Kapolsek, Kapolsek Jiken Iptu Eko Septi Supriyono alih tugas sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora dan posisi Kapolsek Jiken digantikan oleh Iptu Nur Dwi Edi yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Blora.

Sementara itu, Kapolsek Bogorejo yang semula dipegang oleh Iptu Sumaryono digantikan oleh AKP Markus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora, dan Iptu Sumaryono menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Banjarejo. Untuk pejabat lama Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo alih tugas sebagai Pama Polres Blora.

Selanjutnya, Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto, berganti posisi sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres Blora, untuk posisi Kapolsek Kedungtuban diampu oleh Iptu Sujiharno yang semula menduduki jabatan sebagai Kanit Binmas Polsek Cepu Polres Blora.

Lebih lanjut, AKBP Ferry irawan secara khusus mengucapkan terimakasihnya, dan selamat bertugas di tempat yang baru yakni di Polres Rembang sebagai Kabag Ops.

“Terima kasih buat pejabat lama Kabagren, Kasat Binmas dan Kapolsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan