fbpx

EMPAT TERSANGKA PEMBOBOL KONTER HP DIRINGKUS POLISI DI EXIT TOL PEKALONGAN

Tim Resmob Blora bersama Tim Gabungan Resmob Pekalongan berhasil meringkus empat orang tersangka di exit Tol Pekalongan Kota, lantaran telah membobol konter HP di Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Selasa (11/01).
Polisi mengamankan empat orang diduga melakukan pembobolan konter HP.

Pekalongan – Tim Resmob Blora bersama Tim Gabungan Resmob Pekalongan berhasil meringkus empat orang tersangka di exit Tol Pekalongan Kota, Selasa (11/01), lantaran telah membobol konter HP di Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Saat melakukan penghadangan petugas melihat KBM Brio warna merah berhenti sebelum palang pintu tol, penumpang KBM Brio merah tersebut keluar dan berlari meninggalkan KBM, seketika Tim Resmob Polres Blora bersama Tim Resmob Pekalongan yang sudah berjaga-jaga di pintu exit tol kemudian mengejar penumpang tersebut.

BACA JUGA :  MALING KAYU DIBEKUK PETUGAS, KERUGIAN NEGARA MENCAPAI RATUSAN JUTA RUPIAH

“Keempat tersangka berhasil dihadang petugas gabungan dengan tembakan peringatan, petugas kemudian berhasil menangkap MA dan dua orang lainnya berhasil kabur,” ungkap Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto.

Terduga MA saat dimintai keterangan, dalam mobil KBM Biro Merah ada SM. Kemudian MA juga mengakui bahwa dirinya melakukan tindak pidana curat konter HP tepat di Kelurahan Bangkle bersama SM dan AG.

BACA JUGA :  HASIL VISUM, DUA PEMUDA MATI DI SUNGAI KARENA KURANG OKSIGEN

Selanjutnya Tim Resmob Polres Blora bersama Anggota Resmob Pekalongan berhasil mengamankan penadah yaitu, MK, KU, MA dan AL.

“Barang Bukti HP hasil Pencurian 10 unit dengan merk yang sesuai dengan laporan polisi, kemudian polisi melakukan pemeriksaan terhadap empat pelaku tersebut dan mengumpulkan barang bukti,” tambah Setiyanto.

Berdasarkan laporan yang diterima oleh pihak kepolisian, terdapat 10 unit HP baru dan 15 unit HP bekas hilang, dengan total kerugian Rp 34 juta. (Jam).

BACA JUGA :  NIAT HATI MENGECEK KONTER, MALAH ACAK-ACAKAN DAN 25 HP HILANG