fbpx

FANS PERSIKABA : JUARA GRUP HARUS MENANG DI KANDANG

  • Bagikan
saminista Blora
Ahmad Nur zakka( Kordinator saminista)
saminista Blora
Saminista akan mengerahkan dukungan dengan memenuhi tribun timur stadion Kridosono sore ini

Blora (20.07.2016) Saminista Blora bersemangat menyambut laga Persikaba melawan Persiku Kudus di Stadion Kridosono sore nanti. Koordinator Saminista, Ahmad Nur Zaka menyampaikan bahwa Saminista akan menghijaukan Stadion Kridosono demi memberikan dukungan kepada Laskar Aryo Pengasang (julukan Persikaba Blora)

“Ini adalah laga kandang bagi Persikaba, jadi kita ingin Laskar Aryo Penangsang menunjukkan kemampuan yang terbaik. Setelah menduduki puncak klasemen grup C pada babak penyisihan Liga Nusantara, mental tim Persikaba telah terbangun.” Tutur Zaka via sambungan telefon kepada Bloranews.com siang tadi.

Laskar Aryo Penangsang lolos menuju enam besar Liga Nusantara Jateng sebagai juara di Grup C bersama dengan PSIP Pemalang sebagai runner-up. Saminista pun berbangga dengan prestasi tersebut dan berharap Laskar Aryo Penangsang dapat memenangkan laga tersebut.

Dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Persikaba Blora, saminista selalu menjadi pemain kedua belas. Yel-yel dan selebrasi khas supporter bola akan menggema dari tribun timur Stadion Kridosono sore ini.

“Saya menghimbau kepada segenap teman-teman Saminista dari seluruh penjuru Blora untuk menghijaukan Stadion. Kita antarkan Persikaba menuju kemenangan sore ini.” himbaunya.

Lebih jauh, Saminista Blora juga mengapresiasi kehadiran Fans Persiku Kudus di Blora. “Kita berjumpa sebagai sedulur yang saling berkunjung, semoga pertandingan sore ini dapat memper-erat persaudaraan kita” pungkasnya

Reporter         : Joko Priyanto

Foto                : Sahal Makmur

banner 120x500
  • Bagikan