fbpx

FANS PERSIKU : KALAH – MENANG TETAP DI GARIS DEPAN

macan Muria persiku
Fans Persiku Kudus mulai merapat menuju Stadion Kridosono siang ini
macan Muria persiku
Fans Persiku Kudus mulai merapat menuju Stadion Kridosono siang ini

Blora (20.07.2016) Laga enam besar Liga Nusantara Jateng digelar sore ini di Stadion Kridosono Blora. Stadion berkapasitas tuju ribu penonton tersebut akan menjadi saksi pertandingan Persikaba Blora melawan Persiku Kudus. Animo pendukung masing-masing tim pun mulai memanas. Pagi tadi, sejumlah fans dari Persiku Kudus mulai merapat di Stadion kebanggaan kota mustika itu.

BACA JUGA :  SELEKSI KESEBELASAN BLORA U-17 BERLANGSUNG SORE INI

Fasa (30) dan Opang (32), Fans Persiku Kudus meninggalkan pekerjaan sehari-harinya demi memberikan dukungan kepada tim tercinta. Fasa sehari-hari bekerja di pabrik kertas di kudus, sedangkan Opang bekerja sebagai penjual angkringan di Kota Kretek. Keduanya menyambangi kota Blora dengan mengendarai sepeda motor bersama dengan sejumlah Fans Persiku lainnya.

“Bergerak tadi pagi lewat jalur Rembang untuk menghindari macet. SMM (Suporter Macan Muria) lainnya akan menyusul dengan menggunakan bus. Ini adalah wujud loyalitas kita dalam mendukung laga Macan Muria sore nanti ” tutur Fasa.

BACA JUGA :  PERSIKABA VS PERSEBI: PERSIKABA ANDALKAN PEMAIN MUDA

Menanggapi pertandingan sore nanti, Fasa dan Opang berharap Macan Muria (julukan Persiku Kudus) dapat menyempurnakan kemenangan dengan memenangkan pertandingan sore nanti.

“Harus menang, atau setidaknya menahan imbang lah. Setelah memukul mundur Persebi Boyolali 1-0 Persiku sudah menang mental” tutur Opang.

Menurut Opang  laga Persikaba melawan Persiku sore nanti akan berlangsung alot. Persikaba diuntungkan dengan laga kandang yang didukung dengan supporter-supporter militan. “Pokoknya, menang tak dukung – kalah tak sanjung. Bermainlah dengan bangga, demi logo Kudus di dada.“ pungkas Opang.

BACA JUGA :  JELANG LINUS 2017 : SAMINISTA DESAK PEMKAB PERHATIKAN PERSIKABA

Reporter         : Joko Priyanto

Foto                : Sahal Makmur