fbpx

FESTIVAL DAN LOMBA SENI TINGKAT SD SEGERA DIGELAR

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Blora bakal menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Sabtu (26/3) mendatang. Bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Blora, FLS2N akan diikuti jenjang SD Tingkat Kabupaten tahun 2022.
Ilustrasi FLS2N.

Blora – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Blora bakal menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Sabtu (26/3) mendatang. Bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Blora, FLS2N akan diikuti jenjang SD Tingkat Kabupaten tahun 2022.

Kepala Disdik Blora, Aunur Rofiq mengaku, ada lima perlombaan dalam FLS2N tersebut. Mulai lomba menyanyi tunggal, lomba seni tari, lomba gambar bercerita, lomba pantomim dan lomba Kriya Annam.

“Festival dan Lomba Seni Siswa Jenjang SD Tingkat Kabupaten Blora Tahun 2022 nanti digelar Sabtu (26/3) mendatang,” terangnya.

Dari Lima jenis perlombaan tersebut, nantinya akan dilaksanakan di hari dan waktu yang sama. Yakni Sabtu (26/3) pukul 07.00 hingga selesai.

Untuk Lomba menyanyi tunggal akan digelar di Aula B Dinas Pendidikan Blora. Lomba Seni Tari digelar di Pendopo Dinporabudpar Blora (Belakang Dinas Pendidikan Kabupaten Blora red,). Untuk lomba gambar bercerita, dilaksanakan di Aula A Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Kemudian, lomba Pantomime akan digelar di Ruang Lobi Gedung B Dinas pendidikan Kabupaten Blora. Sementara Lomba Kriya Annam diselenggarakan di Area Selatan Mushola Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

“Mohon doa dan dukungannya agar berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Aunur Rofiq berharap, nantinya para peserta FLS2N ini bersemangat menunjukkan kemahirannya di masing-masing bidang lomba. Pihaknya juga berpesan agar para siswa yang akan mengikuti FLS2N mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Ini adalah ajang untuk menggali bakat-bakat anak-anak kita. Tetap semangat dan pantang menyerah,” jelasnya. (Sub)