fbpx

FILM EDUKASI BANGGA KENCANA JADI TUNTUNAN CEGAH STUNTING DI BLORA

Blora, BLORANEWS – Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk KB) menggelar kegiatan Nonton Bareng Film Edukasi Bangga Kencana di Pendopo Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Sabtu (15/6/2024) malam.

Nobar itu merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Hari Kebangkitan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-52, sekaligus Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-21,

Ketua Penyelenggara HKG PKK ke-52, Sri Rusmi Dwi Santoso menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memahami maksud serta isi yang terkandung dalam film yang disaksikan.

“Adanya kegiatan ini dimaksudkan agar kita semua tahu dengan jelas arti dan makna dari tayangan yang akan disaksikan” jelas Dwi dalam sambutannya.

Anton Suwoto, Kepala Bidang KBKK DaldukKB Blora menjelaskan Film Bangga Kencana yang akan diputar adalah film tentang Keluarga Berencana,

“Malam hari ini diputar Film Bangga Kencana, edukasi tentang percepatan sunting khususnya di Kabupaten Blora, dan Film Edukasi yang menghibur,” jelas Anton.

Kegiatan nonton bareng juga disertai dengan sesi tanya jawab dengan hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh panitia untuk dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan nonton bareng,

Antusias masyarakat Banjarejo menyaksikan tayangan yang diputar sekaligus belajar memahami makna dalam film yang ditayangkan membuat belasan hadiah doorprize ludes. (Adv)