FINAL LINUS JATENG 2016 : LASKAR ARYO PENANGSANG RAIH RUNNER UP LIGA NUSANTARA JATENG 2016

juara linus 2016

Skuad Persikaba menjadi Runner Up Liga Nusantara Jawa Tengah 2016

Blora- Laskar Aryo Penangsang harus mengakui keunggulan tim tamu, Persiku Kudus. Skor 1-0 memastikan Persikaba harus puas atas posisi Runner Up Liga Nusantara Jawa Tengah 2016. Namun, hal ini tidak membuat Laskar Aryo Penangsang patah arang. Pencapaian Runner Up ini menjadi persembahan terbaik tim kebanggaan Blora ini kepada para supporter Persikaba, Saminista dan segenap masyarakat Blora.

Gol tunggal Macan Muria dicetak oleh M. Edris pada menit ke-8. Ketinggalan 1-0 atas tim tamu membuat Andri M. Jati semakin memperhebat serangan. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun tidak dapat dieksekusi dengan baik. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk Macan Muria, julukan Persiku.

Babak kedua, Sukirno Bagong menjadi bintang lapangan berkat aksi atraktifnya yang berkali-kali membahayakan gawang Persiku Kudus. Sayangnya, lagi-lagi eksekusi yang kurang maksimal membuat peluang ini gagal dimanfaatkan.

Kerasnya laga babak kedua tampak dari tumbangnya beberapa punggawa Persiku Kudus dalam perebutan bola. Pemain belakang Persikaba, Nana Permana diganjar kartu kuning oleh wasit pada babak kedua. Selain itu, Andri M. Jati juga mendapatkan kartu kuning.

Sampai peluit panjang ditiup skor 1-0 tidak berubah. Selebrasi kemenangan para pemain Persiku pun disambut gembira oleh Supporter Macan Muria, supporter Persiku. Sementara itu Saminista yang sejak awal pertandingan telah bersikap tertib merapat untuk memberi semangat para pemain Persikaba.

Berbeda dengan perkiraan sebelumnya bahwa laga akan berakhir rusuh, laga final Linus Jateng 2016 di Stadion Kridosono berakhir tertib. Seluruh suporter kembali tanpa membuat keributan, sekalipun terjadi kemenangan tipis yang lazimnya memicu kerusuhan [.]

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.