Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

FLYING FOX DAN WAHANA PERMAINAN ANAK JADI DAYA TARIK DI WANA WISATA WONO AJI




Kedungtuban- Blora kembali menambah satu destinasi wisata baru, Wana Wisata Wono Aji. Kawasan wisata ini terbentang seluas 1,5 hektar dengan berbagai wahana yang menjadi daya tarik bagi pengunjung lokasi tersebut.

Wana Wisata Wono Aji terletak di Dusun Kedinding, Desa Ngraho Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora. Kawasan ini akan diintegrasikan dengan keberadaan Bukit Kedinding yang mempunyai potensi air terjun, situs makam Purwosuci Kedinding.

 

Wana Wisata Wono Aji terletak di Dusun Kedinding, Desa Ngraho Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Wana Wisata Wono Aji di Dusun Kedinding Desa Ngraho Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora

 

Sejumlah wahana menarik pun tersedia di sini. Sebut saja, rumah pohon, beberapa spot selfie, ayunan, permainan anak, flying fox hingga arena trabas. Harapannya lokasi ini bisa menjadi lokasi daya tarik wisata baru di Kedungtuban

“Karena ini upaya yang bagus, tolong nanti Dinas Pariwisata (Dinporabudpar-red) bisa menganggarkan Rp 500 juta untuk pengembangannya,” ucap Bupati Blora Djoko Nugroho, dalam soft opening Wana Wisata Wono Aji, Selasa (01/01).

Adm Perhutani KPH Cepu, Dadhut Sujanto yang juga hadir dalam soft opening menyatakan dukungannya untuk rintisan Wana Wisata Wono Aji. Pihaknya akan terus melakukan pendampingan dalam pengelolaan lokasi wisata ini.

“Kami akan terus melakukan pendampingan agar pengelolaan wana wisata tersebut bisa berjalan baik tanpa merusak tanaman pokok hutan,” ucap Dhadut.  (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan