FOB GELAR KEGIATAN PENYUSUNAN KURIKULUM KADERISASI DI AULA DINPORABUDPAR

Blora – Pengurus Forum Osis Blora (FOB) dan Perwakilan Forum Koordinator Zona Osis (FORKOZ) se kabupaten Blora menggelar kegiatan penyusunan Kurikulum Kaderisasi di Aula Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DINPORABUDPAR) Kabupaten Blora. Sabtu (27/02)

 

FOB GELAR KEGIATAN PENYUSUNAN KURIKULUM KADERISASI DI AULA DINPORABUDPAR

Penyusunan Kurikulum Kaderisasi.

 

Dengan bekal Draft Grand Design Kurikulum Kaderisasi, mereka jebol kebuntuan yang ada menjadi alternatif solusi yang sangat brilian dan siap mereka hibahkan sebagai bekal kegiatan kaderisasi yang lebih berkualitas. 

Ketua Umum FOB, Genta Yoga Pamungkas mengungkapkan, hasil akhir kegiatan penyusunan Kurikulum Kaderisasi ini akan dibagikan ke Sekolah tingkat SMA/SMK/MA – sederajat, untuk dijadikan sebagai rujukan dalam Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS).

“Kegiatan berjalan cukup ramai dinamika forum dan peserta sangat antusias. Kegiatan ini kedepan diharapkan jika sudah final tersusun, akan dilipatgandakan dan dikirim ke Sekolah-Sekolah tingkat SMA/SMK/MA – sederajat, untuk dijadikan sebagai rujukan dalam melaksanakan kegiatan  Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS),”ungkapnya.

Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kabupaten Blora, Wahyu Apriliani saat membuka acara menitipkan beberapa hal utama tentang peran serta pelajar dalam mensukseskan program pemerintah untuk menanggulangi bencana kemanusiaan Covid-19.

“Ayo saling bersinergi dan bergerak bersama melawan pandemi covid 19 di kabupaten blora. Sudah saatnya generasi muda mengambil peran mengkampanyekan 5 M melalui Media Sosial yang ada, dan kami dari Dinporabudpar sangat mengapresiasi penuh atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini,  semoga apa yang telah adek adek ikhtiarkan mampu memberikan kemanfaatan bagi kemajuan generasi muda Blora Kedepannya.” tandasnya. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan