fbpx

FORUM OSIS BLORA GELAR MUSDA KE-6

  • Bagikan
FORUM OSIS BLORA GELAR MUSDA KE-6
Forum OSIS Blora gelar Musyawarah Daerah (MusDa) ke-6

Blora –  Forum OSIS Blora gelar Musyawarah Daerah (MusDa) ke-6 dengan tema The Youth Leader Of Mustika 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora dan di Pendopo Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (DINPORABUDPAR) Blora. (28/03) 

 

 FORUM OSIS BLORA GELAR MUSDA KE-6
Forum OSIS Blora gelar Musyawarah Daerah (MusDa) ke-6.

 

Acara dibuka oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, Kegiatan diikuti oleh 94 delegasi peserta dari berbagai sekolah tingkat SMA/SMK/Sederajat di Kabupaten Blora. 

Dalam sambutannya Bupati berpesan agar Forum OSIS Blora dapat terlibat aktif, berkontribusi, dan memberi masukan kepada pemerintah dalam membangun Blora.

“Buatlah kegiatan-kegiatan kreatif yang kekinian yang diminati kalangan pelajar. Zamannya milenial, OSIS nya harus milenial juga. Jangan sampai ketinggalan, harus mengikuti perkembangan zaman” ungkapnya Bupati.

Ketua Forum Osis Blora Periode 2020 – 2021, Genta Yoga Pamungkas mengatakan kegiatan ini adalah reorganisasi dari forum OSIS Blora untuk kepengurusan tahun 2021-2022.

“Mari kita jadikan Forum OSIS Blora ini sebagai Rumah Besar pengurus OSIS di se-kabupaten Blora dengan tidak membedakan antara sekolah negeri maupun swasta karena pada prinsipnya semua pelajar memiliki hak dan kesempatan yang sama. Saya juga berharap ketua yang baru dapat merangkul 94 sekolah di Kabupaten Blora.” Tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala DINPORABUDPAR Blora, Kepala Cabang Dinas Wilayah IV Provinsi Jawa Tengah, Ketua MKKS SMA dan SMK Kabupaten Blora, serta Ketua Forum OSIS Jawa Tengah. (Spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan