fbpx

GABUNG KLUB JEPANG, LAGI LAGI ARHAN BANGGAKAN BLORA

Pemain sepak bola, Pratama Arhan didatangi Bupati Blora, Arief Rohman saat pulang kampung ke rumahnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Ia minta kepada Bupati untuk membenahi rumahnya.
Pemain Sepak Bola asal Blora, Pratama Arhan

Blora- Penampilan cemerlang di Piala AFF 2021 membawa Pratama Arhan diminati banyak klub luar negeri. Secara resmi, pemain asal Blora itu telah bergabung dengan klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy.

Bek kiri Timnas Indonesia itu akan memulai petualangan barunya di negeri sakura setelah pemeriksaan medis. Kepastian tersebut disampaikan pihak Tokyo Verdy melalui situs resminya.

BACA JUGA :  IBU ARHAN: BISA CETAK GOAL ITU KEBERUNTUNGAN BUAT DIA

“Dengan senang hati kami informasikan bahwa Arhan yang tergabung dalam PSIS Semarang di Indonesia telah memutuskan untuk bergabung dengan Tokyo Verdy dengan transfer lengkap,” ungkap mereka.

“Setelah memasuki Jepang, sebagai tindakan pencegahan epidemi tambahan untuk mencegah penyebaran infeksi virus corona baru, atlet akan menandatangani kontrak resmi setelah pemeriksaan medis setelah masa tunggu yang telah ditentukan,” imuahnya.

BACA JUGA :  TAMPIL GEMILANG DI FASE GRUP DAN SEMI FINAL, PRATAMA ARHAN HARUS ABSEN DI FINAL PIALA AFF 2020

Disampaikan juga, Pendekatan Tokyo Verdy dengan Pratama Arhan telah dilakukan sejak Agustus 2021 lalu.

“Kami telah mempertimbangkan dan bernegosiasi untuk akuisisi sejak Agustus tahun lalu, tetapi karena penyebaran infeksi virus corona baru, kami tidak dapat pergi ke lokasi untuk bernegosiasi atau berpartisipasi dalam latihan setelah datang ke Jepang, jadi kami akhirnya bergabung. tawaran pekerjaan,” pungkas mereka.

BACA JUGA :  BUPATI ARIEF PASTIKAN RENOVASI RUMAH ARHAN SEGERA DILAKUKAN

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi membenarkan hal itu. Dirinya juga telah menginformasikan kepindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy.

“Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy,” ujarnya. (Kin).