fbpx

GANDENG ASTRA MOTOR, SMK PELITA ADAKAN LAYANAN SERVIS GRATIS

GANDENG ASTRA MOTOR, SMK PELITA ADAKAN LAYANAN SERVIS GRATIS
Servis motor.

Blora – Menggandeng Astra Motor, SMK PELITA mengadakan “servis sepeda motor gratis” dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 76  yang diadakan di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Senin (16/08).

“Acara ini kembali kita laksanakan selain untuk menyambut HUT RI ke 76, Tetapi juga sebagai  bentuk Kiprah Siswa SMK PELITA dan pengabdian kita kepada masyarakat sekitar, sehingga kita bisa terjun langsung ke masyarakat untuk mengabdikan diri sesuai dengan keahlian yang sekolah miliki, dan kita juga berharap dengan digelarnya acara ini kita juga bisa membantu masyarakat khususnya warga desa Kalinanas untuk meringankan perawatan Sepeda Motor yang dimiliki, karena kita tahu di masa Pandemi ini semua elemen masyarakat terkena dampaknya” ucap Kepala SMK PELITA Sucipto saat dihubungi Bloranews.com.

BACA JUGA :  CUACA PANAS, TAK ADA YANG MENGELUH KECAPEKAN

Sucipto mengatakan acara yang dimulai dari pukul 07.30 – 14.00 WIB ini, bertempat di kediaman Kepala Desa Kalinanas, merupakan acara rutinan tiap tahun, untuk tahun 2020 sempat terjeda dikarenakan Pandemi Covid-19.

ketua panitia M. Fathur Rozi, salah satu tenaga Ahli dibidang otomotif SMK PELITA juga mengatakan, acara yang rencana dilaksanakan sampai hari Kamis ini, juga disambut dengan tangan terbuka oleh Kepala Desa Kalinanas.

BACA JUGA :  SAMBUT HARI KEMERDEKAAN, WARGA SEMPU GOTONG ROYONG MENDIRIKAN GAPURA

“Alhamdulillah pada hari pertama kita bisa menyelesaikan 11 Kendaran dengan segala permasalahannya, dan  Insyallah kami bersama tim dan siswa SMK PELITA akan mengadakan acara “servis gratis” ini ke 18 Desa yang ada dikecamatan Japah, untuk Tahap awal ini kami mengadakan Di Desa Kalinanas, dan minggu depan akan bergeser di Desa Gaplokan, doakan saja semoga kami para pendidik dan Siswa – siswi SMK PELITA bisa berkiprah di Masyarakat secara umum, kami berharap semoga acara ini juga disambut antusias oleh masyarakat kecamatan japah” paparnya.

BACA JUGA :  SEMINGGU DILANTIK, KADES KARANGANYAR BIKIN GEBRAKAN DI PERAYAAN AGUSTUSAN

Sementara itu, Jari selaku Kepala Desa Kalinanas, mengapresiasi kegiatan ini dan mendukung untuk dilakukan secara rutin.

“Acara yang sangat positif yang dilakukan SMK PELITA Japah ini seharusnya rutin dilaksanakan, saya secara pribadi dan secara Kepemerintahan Desa sangat mendukung sekali acara yang semacam ini, apalagi yang ditujukan langsung untuk masyarakat secara umum, kami menunggu event-event selanjutnya yang akan dilaksanakan,” pungkasnya. (Spt)