GANDENG GERAKAN SATU JUTA MASKER, KORAMIL NGAWEN BAGIKAN MASKER

Ngawen – Dalam rangka membangun kesadaran masyarakat Ngawen dan sekitarnya untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam memakai masker jika keluar rumah, sesuai himbauan pemerintah.

Koramil Ngawen melaksanakan bakti sosial ke masyarakat dengan membagi masker gratis di depan markas koramil Ngawen. Jum’at (17/04)

 

Anggota Koramil Ngawe membagikan Masker untuk pengguna jalan yang melintas didepan mako koramil Ngawen

Anggota Koramil Ngawen membagikan Masker untuk pengguna jalan yang melintas di depan mako koramil Ngawen

 

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama dengan “Gerakan satu juta Masker” untuk masyarakat Blora, 

Komandan Koramil Ngawen, Kapten Sumanto berharap kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat untuk bersama mematuhi himbauan pemerintah memutus penyebaran covid-19.

“Bisa membantu masyarakat dalam rangka memutus rantai penularan Covid 19, dan menggugah .asyarakat untuk bersama mematuhi jimbauan pemerintah untuk  physical distanching sehingga wabah corona di Indonesia dapat di eliminir.” Jelas Kapten Sumanto.

Pada kesempatan yang sama beliau berharap agar masyarakat Ngawen dan sekitarnya mengikuti protokol kesehatan salah satunya memakai masker jika keluar rumah.

Sementara, Gerakan satu juta masker menyediakan masker gratis di beberapa titik di kabupaten Blora, untuk masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Ngawen bisa mendapatkan di Pos distribusi masker di Pos Terminal Ngawen, Posko Covid-19 Desa Bergolo, Posko Covid-19 desa Bandungrojo dan di jl Stasiun Ngawen, warung Mak Kartini Desa Karangtengah, Warung samping jembatan dk Temuoh Talokwohmojo dan Mako Koramil Ngawen. Di tiap pos distribusi terpasang stiker Masker Gratis.(jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan