fbpx

GANJAR MARAH LIHAT TEMBOK DIBANGUN ASAL-ASALAN

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melakukan sidak proyek pembangunan di SMAN Tawangmangu menemukan tembok palsu. Tembok tersebut jebol ketika ditendang Ganjar.
Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Pranowo menemukan bangunan yang dibangun asal-asalan.

Karanganyar – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melakukan sidak proyek pembangunan di SMAN Tawangmangu menemukan tembok palsu. Tembok tersebut jebol ketika ditendang Ganjar.

Seketika Ia marah melihat bangunan yang dikerjakan asal-asalan. Seperti besi pembatas tangga yang karatan dan pengelasan tidak sempurna, lantai dan tembok retak serta bata tempel yang tidak rapi. Dia langsung memanggil mandor proyek dan meminta untuk menelpon bosnya.

BACA JUGA :  GANJAR APRESIASI PEDAGANG PASAR PURI PATI BERJUALAN DI JALAN SELAMA PANDEMI

“Masih ingat saya dulu ngomong ya, jaga integritas dan kualitas, jangan korupsi, sekarang pekerjaanmu kayak gini. Mau saya bawa ke kejaksaan? Kalau nggak bagus kaya gini, saya kembalikan dan saya perkarakan. Jadi kalau mau main-main sama saya, ya saya persoalkan ini,” tegasnya dengan nada tinggi, Minggu (30/01).

Mandor saat menelpon seseorang bernama Heri yang disebutnya pimpinan kontraktor proyek SMA N Tawangmangu. Tembok yang ditendang Ganjar merupakan tembok di bawah jendela lobi. Setelah diperiksa, ternyata tembok itu dibuat dari hardboard.

BACA JUGA :  GANJAR SIAPKAN RENCANA CADANGAN SAAT VAKSINASI DI BULAN RAMADHAN

Ganjar kemudian meminta pelaksana proyek segera diperbaiki. Menurutnya, masyarakat Tawangmangu sudah lama menanti keberadaan SMAN tersebut. Ia juga tidak ingin masyarakat kecewa karena kualitas bangunan buruk.

“Masa sudah selesai masih berantakan, pakunya semerawut, di atasnya nggak rapi. Saya telpon kontraktornya, saya katakan diperbaiki atau saya tolak. Besok saya kirim tim teknis bersama arsitek ke sini, saya ingin semua ngecek sebelum diserahterimakan. Saya nggak mau ada orang yang main-main untuk sekolahan,” pungkasnya. (Jam).

BACA JUGA :  USAI SIDAK DI SMAN TAWANGMANGU, GANJAR LANGSUNG KIRIM TIM UNTUK NGECEK