fbpx

GANJAR UCAPKAN TERIMAKASIH PADA BUPATI DAN WALIKOTA YANG TELAH PURNA TUGAS

  • Bagikan
GANJAR UCAPKAN TERIMAKASIH PADA BUPATI DAN WALIKOTA YANG TELAH PURNA TUGAS
Ganjar Pranowo dalam unggahan di Instagram.

Blora- Melalui akun media sosial instagram, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh bupati atau walikota se-jawa Tengah yang telah purna tugas.

 

GANJAR UCAPKAN TERIMAKASIH PADA BUPATI DAN WALIKOTA YANG TELAH PURNA TUGAS
Ganjar Pranowo dalam unggahan di Instagram.

 

“Bapak ibu teman-teman Bupati atau walikota yang telah purna tugas. Capaian kerja memang tidak akan pernah pada titik maksimal. Tapi setidaknya kita telah berupaya secara optimal. Komitmennya satu, tuan kita ya rakyat,” ucap Ganjar seperti dikutip pada akun Instagramnya ganjar_ pranowo. Minggu (21/02).

Dalam videonya yang berdurasi sekitar satu menit lima puluh tiga detik tersebut. Dirinya mengapresiasi kinerja yang telah diberikan Bupati atau Walikota sehingga provinsi Jawa Tengah mampu membuat lompatan-lompatan di segala lini.

“Jabatan hanya mandat dan itulah yang membuat Jateng melompat lebih tinggi pada sektor apapun. Dari pembangunan sumber daya manusia, infrastruktur, sampai perekonomian. Karya-karya panjenengan Insya Allah memberi banyak manfaat untuk kehidupan masyarakat. Bersama panjenengan semua memang nyenengke,” terangnya.

Meski demikian, orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut tidak menampik jika selama bekerja bersama-sama memajukan Jawa Tengah juga diwarnai perasaan geregetan (kesal atau jengkel, red).

“Ya meski kadang juga muncul rasa gregetan. Saya minta maaf jika ada tutur kata yang dianggap kasar, sikap yang dianggap tidak menyenangkan, ataupun kebijakan yang kurang pas. Toh itu tidak mengurangi esensi jaringan kerja kita bersama dalam membangun Jawa Tengah,” tambah Ganjar.

Ganjar berpesan, walaupun saat ini tugas sebagai bupati atau walikota telah selesai ia berharap peran, pemikiran, dan pergerakan dari mereka semua masih sangat dibutuhkan dalam membangun kemajuan bersama.

“Peran, pemikiran, dan pergerakan panjenengan masih sangat dibutuhkan. Setelah ini jangan sungkan untuk berkirim pesan ataupun diskusi demi kemajuan bersama. Mungkin akan ada sedikit berbeda jika biasanya kita saling memberi masukan dan saling bercanda di grup WA, ke depan kita bisa japri saja. Salam buat seluruh keluarga dan warga di Kabupaten Kota panjenengan semuanya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, terhitung sejak tanggal 17 Februari 2021 kemarin ada 17 kabupaten/Kota yang masa jabatan Bupati atau Walikotanya berakhir, termasuk Kabupaten Blora. Untuk selanjutnya Gubernur Jawa Tengah telah menunjuk Sekretaris Daerah Blora, Komang Gede Irawadi sebagai PLH Bupati Blora. (Jyk)

  • Bagikan